Mudik Dilarang, Jasa Raharja Adakan Program Mudik Online

PT Jasa Raharja meniadakan program mudik gratis seperti tahun-tahun sebelumnya dan menggantinya dengan program mudik secara online MOL-AE (Mudik Online Aman Enak)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sebagai upaya menekan angka kecelakaan lalu-lintas dan dalam rangka mendukung program pemerintah tentang peniadaan mudik Lebaran 1442 H karena masih dalam kondisi darurat pandemi serta demi memutus rantai penyebaran Covid-19, PT Jasa Raharja meniadakan program mudik gratis seperti tahun-tahun sebelumnya dan menggantinya dengan program mudik secara online MOL-AE (Mudik Online Aman Enak).

"Mudik online ini merupakan solusi agar masyarakat yang berkeinginan silaturahmi dengan keluarga ke kampung halamannya bisa tetap dilakukan tanpa mengurangi makna silaturahmi walaupun secara online," ujar Direktur Operasional PT Jasa Raharja, Amos Sampetoding.

Dalam Program MOL-AE, PT Jasa Raharja telah memberikan paket kuota internet kepada masyarakat umum yang sudah melakukan registrasi sebanyak 3,542 dan peserta webinar sebanyak 1.798. Paket kuota data internet ini kerja sama dengan LinkAja dalam pendistribusiannya kepada peserta mudik online dapat menggunakanya melalui aplikasi LinkAja yang dapat digunakan untuk berbagai jenis operator.

Haryati Lawidjaja, Direktur Utama LinkAja menyambut positif program Mudik Online Aman Enak (MOL-AE) yang diselenggarakan PT Jasa Raharja. Melalui program ini. Langkah ini diharapkan dapat menekan angka penyebaran virus Covid-19 secara signifikan yang dapat terjadi ketika mudik secara fisik dilakukan. "Dengan kolaborasi ini, kami siap untuk membantuJasa Raharja agar para pemudik yang tidak bisa pulang secara langsung ke kampung halaman mereka untuk dapat tetap melakukan silaturahmi walaupun secara virtual sehingga kesehatan dan keamanan pun tetap terjaga," katanya

Jasa Raharja juga melakukan rangkaian kegiatan mengenai sosialisasi keselamatan melalui media sosial dengan mengajak beberapa artis ternama dan memberikan hiburan Web-Series melalui kanal Youtube Jasa Raharja Official untuk masyarakat yang tidak mudik. "Kami juga menyelenggarakan berbagai kegiatan yaitu webinar pagi para peserta mudik dengan berbagai lomba dan hadiah yang menarik," tambahnya. Amos berharap, program #MOL-AE juga dapat menjadi solusi untuk pencegahan kecelakaan serta tentunya juga membantu pemerintah menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Mudik Dilarang, Jasa Raharja Adakan Program Mudik Online. Please share...!

Back To Top