Terapkan Prokes, Wuling Motor Distribusikan Donasi Sembako

Penyerahan simbolis donasi Wuling Motors. (Foto : Istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Wuling Motors (Wuling) menyalurkan sumbangan berupa 100 paket sembako kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok. Dalam kegiatan yang bertajuk Ramadhan Care 2021 ini, penyerahan bantuan sosial itu dilakukan simbolis kepada Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) di Jakarta, pada akhir pekan lalu. Penyerahan simbolis ini diserahkan Wuling kepada 10 anak yatim piatu dari Yayasan SMA 50 Jakarta. Nantinya, 50 paket sembako akan disalurkan kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan 50 paket lainnya ditujukan untuk Majelis Taklim Saung Bambu Depok, sehingga total donasi berjumlah 100 paket sembako.

Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors, mengapresiasi Forwot untuk mewujudkan kegiatan Ramadhan Care 2021 itu. “Protokol kesehatan (Prokes) diterapkan di kegiatan penyerahan donasi ini Kami berharap Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok dapat menerima manfaat dari donasi yang diberikan sehingga meringankan beban di masa pandemi,” ujar  Brian.

Dalam penyerahan donasi tersebut, Wuling turut didukung oleh dua lini produk andalannya, yakni New Confero S dan Almaz RS. Sebagai produk MPV terbaru yang mengusung incredible space for new excitement, New Confero S memiliki kabin lapang hingga baris ketiga yang mampu mengakomodasi kenyamanan penumpang dan membawa barang sekaligus. Selain itu, ada juga Almaz RS, SUV flagship Wuling yang merupakan mobil digital cerdas ini ikut serta dalam membantu pendistribusian donasi pada kegiatan Ramadhan Care 2021.

Indra Prabowo, Ketua Forwot mengapresiasi kegiatan donasi yang dilakukan bersama Wuling yang memberikan sebagian rezeki kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan. “Semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi semuanya,” ucapnya. Keseluruhan kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang berlaku untuk menjaga kesehatan agar menangkal penyebaran virus Corona.

Sebagai tambahan informasi, Ramadhan Care merupakan rangkaian kegiatan yang digagas oleh Wuling dan berkolaborasi bersama mitra di bulan puasa tahun ini sebagai bentuk kepedulian kepada yang membutuhkan. Rencananya, program ini dilanjutkan dengan kegiatan sosial yang berkolaborasi dengan komunitas resmi Wuling pada pekan yang sama. (ym)

Labels: CSR

Thanks for reading Terapkan Prokes, Wuling Motor Distribusikan Donasi Sembako. Please share...!

Back To Top