YAPL Santuni 2.000 Anak Yatim Binaan

Yayasan Agung Podomoro Land (YAPL), menggelar kegiatan berbagi keberkahan di bulan Ramadan berupa pemberian santunan kepada 2.000 anak yatim



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perusahaan pengembang properti, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) dan Agung Podomoro Group (APG), melalui Yayasan Agung Podomoro Land (YAPL), menggelar kegiatan berbagi keberkahan di bulan Ramadan. Adapun kegiatan sosial yang dilakukan berupa pemberian santunan kepada 2.000 anak yatim binaan YAPL.

Wakil Direktur Utama APLN sekaligus Ketua Bidang Keagamaan YAPL, Noer Indradjaja, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, khususnya yang berlokasi di sekitar lingkungan APLN, APG, dan unit bisnisnya. "Kami bersyukur masih dapat berbagi dengan sesama, di tengah kondisi pandemi seperti saat ini. Selain dalam rangka berbagi berkah kepada masyarakat yang kurang beruntung, kegiatan ini menjadi salah satu upaya kami untuk memperkuat rasa solidaritas dan rasa saling memiliki di antara anak-anak binaan. Kami berharap nantinya anak-anak ini akan tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki tingkat solidaritas tinggi,” jelas Noer Indradjaja, Selasa (11/5/2021).

Noer Indradjaja menambahkan, santunan diberikan dalam beragam bentuk, disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing yayasan yatim piatu."Kami ingin masyarakat yang berada di sekitar proyek APLN dan APG dapat merasakan langsung kontribusi perusahaan di tengah mereka dan tentunya kami ingin menjadi perusahaan yang turut memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar kami,” ucapnya.

Noer Indradjaja mengatakan, selain kegiatan dalam bidang keagamaan, APLN dan APG melalui YAPL juga menggelar serangkaian kegiatan dalam bidang lainnya. Salah satunya, kegiatan green waste management, dimana YAPL bekerjasama dengan Inner City Management (ICM) mendaur ulang sampah rumah tangga dari para penghuni apartemen. Sampah yang telah diolah menjadi kompos kemudian digunakan kembali untuk menyuburkan sekaligus menghijaukan area di sekitar apartemen yang dikelola ICM. Dilakukan juga edukasi pengolahan sampah organik di sekolah-sekolah, agar dapat diterapkan di rumah atau lingkungan masing-masing. "Kami berharap akan terus menjalankan program positif ini dan terus meningkatkan kontribusi kami guna turut mensejahterakan masyarakat Indonesia," tandas Noer Indradjaja. (ym)

Labels: CSR

Thanks for reading YAPL Santuni 2.000 Anak Yatim Binaan. Please share...!

Back To Top