Dorong Percepatan Pemulihan Ekonomi, FIF Group Fest Hadir di Jambi

CEO FIF Group Margono Tanuwijaya (kanan) bersama dengan Direktur Marketing FIF Group, Antony Sastro Jopoetro (kiri) meresmikan FIF Group FEST yang dilaksanakan secara virtual di Jambi mulai tanggal 4 Juni hingga 13 Juni 2021



JAMBI (IndonesiaTerkini.com)- Gencarnya program vaksinasi Nasional yang dilakukan pemerintah, memicu pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang perlahan-lahan mulai menunjukkan pemulihan. Hal ini berdampak terhadap peningkatan permintaan jasa pembiayaan yang kemudian disambut FIF Group dengan menggelar FIF Group Fest. Masih dalam rangkaian HUT ke-32 FIF Group, kali ini FIF Group Fest hadir khusus untuk warga Jambi yang akan dilaksanakan mulai tanggal 4 Juni hingga 13 Juni 2021.

CEO FIF Group, Margono Tanuwijaya, menyampaikan program vaksinasi yang dilakukan pemerintah menggairahkan kembali industri pembiayaan sepeda motor, elektronik, perabotan rumah tangga, hingga pembiayaan syariah. “Dengan harapan program vaksinasi ini dapat meningkatkan percepatan pemulihan ekonomi di Indonesia, sehingga memicu adanya peningkatan permintaan oleh masyarakat Indonesia atas pembiayaan produk, seperti sepeda motor khususnya Honda, elektronik, dan produk lainnya,” kata Margono, Jumat (4/6/2021).

Direktur Marketing FIF Group, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan FIF Group menargetkan peningkatan jumlah pengunjung dan unit pemesanan dari setiap event yang sudah dilaksanakan di berbagai provinsi. FIF Group Fest. Jambi kini hadir dengan formasi baru, di mana Moxa yang merupakan salah satu jasa keuangan digital dalam bentuk mobile app milik Astra Financial (PT Sedaya Multi Investama) hadir di acara event promo bulanan ini dengan menawarkan test drive Mobil Daihatsu Rocky dan Toyota Raize secara gratis bersama dengan line of business (LoB) FIF Group lainnya. Sleain Moxa, tentunya ada FIF Astra, Spektra, Danastra, Amitra, Astrapay, Maucash, dan FIF Ada. (pr)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Dorong Percepatan Pemulihan Ekonomi, FIF Group Fest Hadir di Jambi. Please share...!

Back To Top