Edisi Spesial Xpander dan Xpander Cross Ditargetkan Terjual 4.000 Unit

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition (Foto: istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan edisi spesial untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross yang diberi nama Rockford Fosgate Black Edition. Peluncuran ini merupakan bentuk respon terhadap antusiasme dan penerimaan masyarakat atas edisi spesial yang telah diperkenalkan sebelumnya pada Oktober 2020 lalu.

Director of Sales and Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro menyampaikan, dihadirkannya dua edisi spesial ini untuk memberikan pilihan yang semakin beragam untuk model Xpander dan Xpander Cross. Apalagi ada banyak penyegaran yang dilakukan dari sisi eksterior dan interior yang didomonasi aksen hitam. “Kami menargetkan penjualan untuk kedua edisi spesial ini sebanyak 4.000 unit hingga akhir 2021,” kata Irwan Kuncuro di acara peluncuran dua edisi spesial Xpander dan Xpander Cross secara daring, Kamis (10/6/2021).

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp 312.650.000 (OTR DKI Jakarta) sebelum insentif PPnBM. Sedangkan Xpander Rockford Fosgate Black Edition Rp 283.800.000 sebelum insentif PPnBM untuk varian transmisi otomatis dan Rp 273.900.000 sebelum insentif PPnBM untuk varian transmisi manual. “Untuk setiap pembelian edisi spesial ini, konsumen berhak mendapatkan penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM hingga Rp 9.150.000, sesuai varian dan waktu pengiriman unit atau pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 50% untuk periode pengiriman kendaraan Juni – Agustus 2021,” terangnya.

Irwan mengungkapkan, sejak adanya relaksasi PPnBM, penjualan Xpander dan Xpander Cross juga meningkat. Sebelum adanya relaksasi PPnBM, penjualan Xpander dan Xpander Cross sekitar 2.500 unit per bulan. Namun sejak adanya relaksi, penjualan menjadi 5.000 unit per bulan. “Adanya insentif PPnBM membuat penjualan Xpander dan Xpander Cross naik dua kali lipat,” kata Irwan. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Edisi Spesial Xpander dan Xpander Cross Ditargetkan Terjual 4.000 Unit. Please share...!

Back To Top