GIIAS 2021 Digelar 12-22 Agustus secara Hybrid

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 akan digelar secara hybrid pada 12-22 Agustus 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar pada tahun ini, persisnya pada 12-22 Agustus 2021 mendatang. Pada akhir Mei 2021 lalu, panitia penyelenggara pameran GIIAS 2021 juga telah menghadiri rapat koordinasi bersama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemparekraf), Kementerian Kesehatan (Kemkes) dan juga Kepolisian Republik Indonesia (Polri), guna mendapatkan rekomendasi dari pemerintah untuk penyelenggaraan pameran GIIAS di saat pandemi.

Ketua umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Yohannes Nangoi menyampaikan, Gaikindo akan berupaya keras mewujudkan penyelenggaraan GIIAS yang aman dan nyaman di tengah pandemi Covid-19. “Penyelenggaraan GIIAS tahun ini akan dipersiapkan secara mendetail, agar komitmen Gaikindo untuk mendukung bangkitnya industri otomotif Indonesia semakin terwujud, dan kami tetap menekankan penyelenggaraan GIIAS 2021 ini harus dipastikan aman bagi semua, baik para peserta dan pengunjung,” ujar Nangoi, Selasa (8/6/2021).

Pelaksanaan GIIAS akan berlangsung secara hybrid atau offline dan offline. Untuk penyelenggaraan secara offline mempergunakan total 100.000 meter persegi (m2) area Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, dengan pengaturan pengunjung yang sesuai dengan penerapan protokol kesehatan. Sedangkan secara online hadir melalui aplikasi GIIAS Auto360.

Ketua III sekaligus ketua penyelenggara pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah menyampaikan, GIIAS Auto360 hadir sebagai upaya Gaikindo memastikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan masyarakat. "Kami berupaya maksimal memastikan pameran GIIAS aman untuk dikunjungi dengan mempersiapkan protokol kesehatan yang ketat dan mendetail, dan melengkapi GIIAS Auto360 sebagai platform pameran digital dari GIIAS,” tutur Rizwan. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading GIIAS 2021 Digelar 12-22 Agustus secara Hybrid. Please share...!

Back To Top