Indonesia Jadi Negara ke-3 Kehadiran Line Bank

PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) berkolaborasi dengan Line Corporation dan Line Financial Asia untuk meluncurkan Line Bank by Hana Bank atau Line Bank



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) berkolaborasi dengan Line Corporation dan Line Financial Asia untuk meluncurkan Line Bank by Hana Bank atau Line Bank. Indonesia menjadi negara ketiga setelah Thailand dan Taiwan.

Kemitraan di antara keduanya telah dilakukan sejak Oktober 2018, ketika Line Financial Asia mengakuisisi 20% saham Bank Hana melalui Perjanjian Penyertaan Modal. “Kami sangat bersemangat dalam menghadirkan hal baru di industri perbankan digital Indonesia,” kata Jong Jin Park, Presiden Direktur PT Bank KEB Hana Indonesia dalam acara peluncuran secara virtual (24/6/2021)

Line Bank, menurutnya akan menyasar generasi Milenial dan Z, dua generasi yang sudah menguasai dan terbiasa menggunakan tekonologi di dalam kesehariannya. “Line Bank pun membidik masyarakat dari segmen usia lainnya, yaitu mereka yang lahir dan tumbuh di era kebangkitan digital, sangat terbiasa menggunakan teknologi, serta memiliki tujuan finansial yang jelas,” kata dia menambahkan.

Di sisi lain, Anton Hermawan, Director of Consumer Banking PT Bank KEB Hana Indonesia mengatakan bahwa Line Bank menawarkan proses pembukaan rekening digital dengan cepat. Targetnya membuat nasabah bisa menyelesaikan seluruh proses pembukaan rekening dalam waktu 5 menit. "Kelebihan menggunakan Line Bank adalah konsumen dapat memilih 4 pilihan design kartu debit, bebas biaya transfer, administrasi, dan tarik tunai," lanjutnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Indonesia Jadi Negara ke-3 Kehadiran Line Bank. Please share...!

Back To Top