Jakarta Garden City Dukung Vaksinasi Covid-19

PT Mitra Sindo Sukses, pengembang township Jakarta Garden City (JGC) menggelar vaksinasi massal di perumahan JGC, Jakarta Timur



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sebagai kepedulian sekaligus menyukseskan program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah, PT Mitra Sindo Sukses, pengembang township Jakarta Garden City, menggelar vaksinasi massal di perumahan JGC, Jakarta, Timur. Kegiatan ini, merupakan kerja sama Satgas Penanganan Covid-19 - RW 14 Jakarta Garden City Cakung Timur dengan pihak Dinas Kesehatan Cakung Timur. Bertempat di Club House Jakarta Garden City, vaksinasi Covid-19 dilakukan selama 3 hari yakni pada 16,17 dan 18 Juni 2021. Sebanyak kurang lebih 1000 warga mengikuti program vaksinasi massal ini.

“Kami mendukung penuh program vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah. Semoga vaksinasi ini bisa mengendalikan dan mengatasi pandemi Covid-19 dengan cepat. Dengan begitu aktivitas masyarakat dapat berjalan normal kembali, perekonomian bergerak, dan bisnis properti kembali menggeliat,” ujar General Manager Town Management & High Rise Jakarta Garden City, Togu Pangihutan, Rabu (16/6/2021).

Togu menegaskan, protokol kesehatan juga akan terus dijalankan di kawasan Jakarta Garden City dan beradaptasi dengan tatanan kenormalan baru.

“Kami senantiasa berkoordinasi dan bekerjasama dengan Satgas Penanganan Covid-19 Jakarta Garden City dalam mensosialisasikan upaya-upaya yang harus dilakukan demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Ketua Satgas Penanganan Covid 19 - RW 14 Cakung Timur, Aan Afdi.

Sementara itu, Ketua RW 14 Kelurahan Cakung Timur, Acep Edy Setiawan sangat mengapresiasi pihak manajemen Jakarta Garden City yang telah memfasilitasi sehingga program vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan baik. (pr)

Labels: Kesehatan

Thanks for reading Jakarta Garden City Dukung Vaksinasi Covid-19. Please share...!

Back To Top