La Roche Posay Masuk Pasar Indonesia

La Roche Posay sudah tidak asing lagi bagi para skincare enthusiast. Merek perawatan kulit dermatologi asal Perancis ini pun kini resmi hadir di Indonesia



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Diciptakan oleh seorang apoteker pada 1975, La Roche Posay sudah tidak asing lagi bagi para skincare enthusiast. Merek perawatan kulit dermatologi asal Perancis ini pun kini resmi hadir di Indonesia. Hadir dalam acara peluncuran virtual, Kamis (3/6/2021), Silvia Yohana, General Manager Active Cosmetics Division L’oréal Indonesia mengatakan, pihaknya berkomitmen menghadirkan opsi perawatan kulit yang bekerja sama dengan para dermatologis Indonesia untuk meraih life-changing dermatology dan mengubah kehidupan banyak orang.

“Setelah dinanti-nantikan oleh banyak orang di Indonesia, konsumen kini dengan mudah bisa mendapatkan rangkaian produk lengkap La Roche Posay,” ujarnya dalam konferensi pers secara virtual. Silvia menjelaskan, terdapat 1,9 miliar orang di seluruh dunia termasuk Indonesia, yang berjuang melawan permasalahan kulit yang dapat mempengaruhi kualitas hidup mereka sehari-hari. Namun hanya 10% yang bisa mendapatkan akses dermatologi. Dari sinilah La Roche Posay hadir untuk menjawab permasalahan tersebut. Berbagai studi menunjukkan bahwa masalah kulit tidak dapat dianggap sebelah mata, karena dapat mempengaruhi kualitas hidup seseorang; dari mulai kecemasan, kurang percaya diri hingga depresi.

Audrey Gueniche PharmD PhD, Senior Clinical Expert, L’oréal Research and Innovation mengatakan, selama bertahun-tahun, La Roche Posay selalu mengedepankan sains untuk dapat menawarkan pilihan cerdas dan efisien agar meraih kulit yang sehat. La Roche Posay juga telah melakukan lebih dari 600 studi klinis pada 100.000 pasien, dari bayi baru lahir hingga yang berusia 104 tahun, dari etnis yang berbeda dan berbagai patologi kulit, seperti jerawat, alergi kulit, eksim, dalam perawatan kanker, luka, perawatan pasca-estetika. “Kesehatan kulit sangat dipengaruhi oleh mikrobioma yang seimbang, karena bisa membantu menjaga, mengatur, dan memperbaiki kulit. Mikrobioma kulit adalah komunitas mikroorganisme yang tidak terlihat, termasuk bakteri, yang ditemukan di permukaan kulit. Mikrobioma ini bertindak sebagai pertahanan dan pelindung alami dengan membentuk perisai tak terlihat terhadap penyerang eksternal," jelas Audrey.

Untuk itu, sejak 2011, pihaknya sudah mendalami microbiome science dan menghasilkan 13 publikasi serta 19 studi klinis menggunakan Aqua Posae Filiformis, sebuah inovasi dermatologis yang bisa membantu memperbaiki fungsi perlindungi kulit, membantu regenerasi kulit, meningkatkan sistem perlindungan alami kulit, dan bersifat menenangkan.

Berdasarkan penemuan yang didasari dengan microbiome science, La Roche Posay menawarkan pilihan dermatologi untuk dapat melawan masalah kulit berjerawat melalui rangkaian produk Effaclar. Salah satunya adalah Effaclar Duo+ Moisturizer dengan formulasi komprehensif yang mengandung Aqua Posae Filiformis yang membantu menjaga keseimbangan mikrobioma yang bermanfaat baik bagi kulit. Di Indonesia, La Roche Posay juga bermitra dengan para dermatolog untuk menjangkau dan memberikan edukasi serta pilihan bagi para penderita masalah kulit. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading La Roche Posay Masuk Pasar Indonesia. Please share...!

Back To Top