Mayapada Healthcare Gelar Topping-Off Mayapada Hospital Tangerang Tower 3

Bertepatan dengan hari jadi ke-13 pada 7 Juni ini, Mayapada Healthcare gelar topping-off Tower 3 Mayapada Hospital Tangerang (MHT)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bertepatan dengan hari jadi ke-13 pada 7 Juni ini, Mayapada Healthcare gelar topping-off Tower 3 Mayapada Hospital Tangerang (MHT). Acara yang digelar secara internal ini dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah.

MHT Tower 3 terdiri dari 5 lantai dan memiliki kapasitas 78 tempat tidur, sehingga seluruh MHT mempunyai 278 tempat tidur. Tower 3 dilengkapi dengan Mayapada Cancer Centre (MCC) yang memiliki fasilitas pengobatan komprehensif, derta dokter-dokter ahli di bidangnya. MHT merupakan Rumah Sakit yang pertama di Tangerang yang memiliki teknologi Radiotherapy dan Brachytherapy, rangkaian pengobatan kanker dengan teknologi canggih terkini. Riumah sakit ini bekerja sama dengan CHC Grup dari Taiwan, konsultan onkologi radiasi untuk membantu pasien kanker yang membutuhkan pengobatan intensif dan akurat. MHT Tower 1 dan 2 telah berdiri selama 13 tahun dan menjadi mitra pelayanan kesehatan terkemuka di Tangerang dan sekitarnya.

Menurut Jonathan Tahir, Group CEO Mayapada Healthcare, 13 tahun bukan waktu yang singkat di dalam dunia kesehatan sampai saat ini. Mayapada Healthcare secara konsisten terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan termasuk menjawab kebutuhan masyarakat Tangerang dan sekitarnya. “Kami berharap penambahan Tower 3 MHT dapat menjadi one stop service pilihan utama bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan lengkap dan unggul dalam kualitasnya," lanjutnya.

Mayapada Healthcare merupakan salah satu pilar bisnis Mayapada Grup yang didirikan oleh Dato’ Sri Prof. DR. Tahir pada 1986. Mayapada Healthcare menaungi 4 rumah sakit dan 3 klinik, dengan kapasitas total 750 temoat tidur lebih serta ditunjang 1.200 lebih tenaga medis profesional di bidangnya. Mayapada Healthcare menaungi Mayapada Hospital Tangerang, Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Mayapada Hospital Bogor Medical Centre (BMC), Mayapada Hospital Kuningan, serta Mayapada Clinic. (pr)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Mayapada Healthcare Gelar Topping-Off Mayapada Hospital Tangerang Tower 3. Please share...!

Back To Top