MDRT 2021 Optimalkan Penggunaan Teknologi Jawab Tantangan Industri Asuransi

Asosiasi global para profesional industri jasa keuangan Million Dollar Round Table (MDRT) kembali menyelenggarakan acara tahunan bertajuk 2021 Annual Meeting Virtual Event pada tanggal 7-9 Juni 2021 mendatang dengan menghadirkan materi-materi yang akan menjawab berbagai tantangan di masa sekarang, maupun mendatang



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pandemi yang masih melanda dunia tentu memengaruhi bisnis asuransi, terutama asuransi kesehatan dan jiwa. Meskipun demikian, daya beli masyarakat yang cenderung menurun akhirnya  mengikuti pergerakan bisnis asuransi itu sendiri. Adanya inovasi dan strategi yang disesuaikan dengan situasi terkini menjadi kebutuhan yang sejatinya perlu dikuasai oleh para pelaku asuransi.

Asosiasi global para profesional industri jasa keuangan Million Dollar Round Table (MDRT) kembali menyelenggarakan acara tahunan bertajuk 2021 Annual Meeting Virtual Event pada tanggal 7-9 Juni 2021 mendatang dengan menghadirkan materi-materi yang akan menjawab berbagai tantangan di masa sekarang, maupun mendatang. MDRT merupakan asosiasi global bagi para profesional industri jasa keuangan yang telah berdiri sejak tahun 1927 di Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri, MDRT hadir sejak tahun 1993 dengan jumlah anggota yang terus bertambah setiap tahunnya. Pada acara virtual tahun ini, MDRT akan kembali mengajak para pelaku jasa keuangan untuk terhubung bersama ahli dengan lebih dari 200 sesi untuk menunjang pengembangan keahlian peserta.

“MDRT Annual Meeting Virtual Event merupakan perhelatan akbar dari asosiasi global MDRT. Acara ini akan menjadi sarana berbagi materi dan pengalaman dari pembicara ahli yang disesuaikan dengan kondisi sekarang dan yang akan datang guna penggarapan strategi bisnis asuransi yang lebih baik bagi para pelaku profesional. Melalui pemanfaatan teknologi teknologi, kami berharap kolaborasi dan strategi inovatif juga akan tercipta melalui acara ini,” ujar Presiden MDRT Ian Green, Dip PFS.

Berbagai pembicara dari seluruh dunia akan mengisi rangkaian acara di berbagai sesi, di antaranya penulis buku, Simon Sinek; Reporter Fox Sports, Tom Rinaldi; Duta Besar Nasional untuk UN Women Pakistan, Muniba Mazari; dan penyanyi Kodi Lee. Selain itu pembicara dari Indonesia, Miliana Marten dan Glen Winata yang merupakan dua sosok pegiat industri asuransi, juga akan  berbagi tentang dunia asuransi untuk pelaku asuransi di seluruh dunia.

Miliana Marten,  CEO dan Pendiri Miliana dan David Academy, telah dikenal sebagai pembicara kelas internasional untuk industri asuransi jiwa. Tahun ini dia akan berbagi ilmu tentang kiat-kiat memasarkan asuransi di tengah pandemi dengan pemanfaatan teknologi, seperti webinar. Sedangkan Glen Winata, yang telah tergabung bersama MDRT selama 8 tahun, merupakan sosok milenial yang aktif dalam dunia asuransi dan akan membahas tentang pendekatan asuransi dalam lingkup generasi milenial. Lebih jauh, peserta dapat terhubung dengan live chat, direct messaging, dan peer-to-peer video calls yang akan saling menghubungkan satu sama lain. Acara ini juga akan disiarkan dan diterjemahkan ke dalam 15 bahasa untuk mempermudah anggota yang berasal dari beragam negara. Akan terdapat 55 sesi yang akan diterjemahkan secara langsung ke berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

“Mengingat profesi kami dinamis, sangatlah penting bagi kami untuk memastikan kebutuhan klien dan menyiapkan kesuksesan untuk mereka. Acara ini merupakan sumber ilmu bagi para pelaku profesional layanan keuangan yang mencari wawasan baru untuk menghadapi tren masa depan dan membekali mereka dengan strategi sukses di tahun 2021 dan seterusnya,” tambah Wakil Presiden MDRT pertama, Randy L.Scritchfield, CFP, LUTCF. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading MDRT 2021 Optimalkan Penggunaan Teknologi Jawab Tantangan Industri Asuransi. Please share...!

Back To Top