Omega Hotel Management Dipercaya Kelola Kingland Avenue

(Ki-Ka) Timothy Chang selaku President Director Kingland Avenue, Andy Candra selaku Managing Director Kingland Avenue, Aswin B Drajat selaku Operational Director Omega Hotel Management, dan Kurnia Sukrisna selaku Managing Director Alfaland Group



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Omega Hotel Management (OHM) sebagai salah satu operator hotel yang sedang berkembang di Indonesia, dilirik PT Hong Kong Kingland untuk mengelola Kingland Avenue Apartment, di Jalan Raya Serpong KM 8, Tangerang, Banten. Sebagai hunian dengan konsep University Town, Kingland Avenue mengedepankan kenyamanan bagi para penghuninya, khususnya mahasiswa yang akan mendominasi dengan gaya hidup yang dinamis, multitasking dan praktis. Hal ini ditandai dengan penandatangan Technical Cooperation antara PT Hong Kong Kingland selaku developer dari Kingland Avenue dan Omega Hotel Management (OHM) yang diwakili oleh Andy Candra selaku Direktur Pengelola dari PT Hong Kong Kingland dan Aswin B Drajat selaku Direktur Operasi Omega Hotel Management di Marketing Gallery Kingland Avenue.

Menurut Andy Candra, dengan konsep serviced university residence, Kingland Avenue akan menyediakan tempat tinggal di masa pasca pandemi bagi para mahasiswa dengan lingkungan yang lebih terjamin kebersihannya berdasarkan protokol kesehatan yang ketat serta disertai dengan sistem keamanan yang canggih. Selain itu, para mahasiswa juga akan dapat menikmati berbagai fasilitas premium yang ada di Kingland Avenue untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari mereka seperti high speed internet, study lounge, game room, lifestyle plaza, serta beragam fasilitas lainnya.

Dengan mengedepankan konsep University Town, Kingland Avenue mendedikasikan area khusus untuk sejumlah universitas, seperti Universitas Sahid, Universitas Bunda Mulia, STIE Paripurna, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Masa Depan, ke depan Universitas Borobudur dan lainnya. Area university space ini sudah terintegrasi dengan area podium, telah dilengkapi dengan area food and beverage di lantai dasar, dan entertainment, supermarket, serta boutique shop pada lantai 1, yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan penghuni. Sedangkan area podium di lantai 6 juga menghadirkan beragam fasilitas eksklusif, seperti resort swimming pool, kids pool, jogging track, children playground, outdoor yoga, sunken pavilion, gourmet pavilion, indoor sport club, zen garden, water bed, jacuzzi, aqua gym, dan BBQ deck untuk memanjakan para penghuni Kingland Avenue. Rencananya, Univerity Space and Retail dan Tower Apartment The Venetian akan diserahterimakan pada akhir 2023. Univerity Space and Retail yang dibangun di atas area seluas 20.000 meter persegi setinggi tiga lantai ini merupakan properti sewa.

Aswin B Drajat menambahkan, OHM merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia dan membawa visi untuk menjadi jaringan hotel terbesar serta berkembang pesat di Indonesia. OHM juga merupakan bagian dari Alfa Corporation yang telah lebih dulu dikenal dengan Alfamart di bidang usaha retail dan Alfaland di bidang usaha properti nasional. Beberapa produk yang berada di bawah naungan Omega Hotel Management (OHM) yaitu Cordex, Cordela Inn, Cordela Hotel, Grand Cordela, dan Alfa Resort. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Omega Hotel Management Dipercaya Kelola Kingland Avenue. Please share...!

Back To Top