Pasca Anugerah Wisesa Siap Tambah Showroom

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) bersiap ekspansi dengan membuka showroom baru di salah satu kota besar di Indonesia



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) bersiap ekspansi dengan membuka showroom baru di salah satu kota besar di Indonesia. Selain itu, dana hasil listing juga akan digunakan untuk keperluan modal kerja perseroan.

Direktur Utama Panca Anugrah Wisesa, Dennis Rahardja, mengatakan setelah resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI), perseroan berharap dapat menjadi one stop shop solution terbaik untuk keperluan rumah tangga di Indonesia. "Hal itu akan diwujudkan dengan terus menyediakan berbagai lini produk yang lengkap dan berkualitas, sehingga dapat diandalkan oleh para pelanggan untuk mewujudkan rumah impiannya,” jelas Dennis, Selasa (8/6/2021).

Dennis menambahkan, konsep one stop home solution dirancang untuk mempermudah para pelanggan saat berbelanja, konsep tersebut dapat dilihat sebagai sebuah strategi untuk memperkuat posisi perusahaan dengan memanfaatkan pengalaman dan reputasi perusahaan yang sudah mendapatkan kepercayaan pasar. Adapun produk yang ditawarkan oleh perseroan memiliki merek bernama Magran Living yang menaungi berbagai macam jenis produk seperti built-in furniture yakni kitchen, wardrobe hingga loose furniture atau sofa, matras, dimana semua produk berkualitas tersebut dapat langsung dibeli di satu tempat. “Magran Living berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk yang bukan hanya lengkap, namun juga mempunyai nilai lebih dari sekedar furnitur dengan desain kontemporer hingga modern. Rencana tersebut diharapkan untuk mendorong kinerja perusahaan dan meningkatkan penjualan brand kami,” ujarnya.

Untuk diketahui, pada aksi korporasi ini, Panca Anugrah Wisesa Tbk sendiri resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 8 Juni 2021 dengan menawarkan sebanyak 400 juta lembar saham atau sekitar 21,05% dari modal ditempatkan dan disetor penuh, dengan harga Rp 135,00 per lembar sahamnya. Dengan demikian, dana segar yang diraup perseroan dari aksi ini berkisar Rp 54 miliar. Selain penawaran saham kepada masyarakat, perseroan juga menerbitkan waran sebanyak 400.000.000 juta lembar waran dengan rasio 1:1, dimana 1 saham baru yang dibeli disertai dengan 1 waran. PT Danatama Makmur Sekuritas sebagai lead underwriter atau penjamin pelaksana emisi efek.

Dennis mengatakan, pada saat penawaran, perseroan mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat dengan oversubscribed lebih dari 200 kali pada penawaran umum yang telah dilakukan pada tanggal 31 Mei 2021 sampai dengan 2 Juni 2021. “Melalui kesempatan ini, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat menjadi bagian dari perjalanan kami untuk mencapai tujuan tersebut. Dengan struktur permodalan yang kuat dan dukungan oleh publik, perseroan siap menjangkau pasar global,” pungkasnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Pasca Anugerah Wisesa Siap Tambah Showroom. Please share...!

Back To Top