Resmi Diluncurkan, Angel Squad Mobile Bisa Dimainkan di Android dan IOS

Lytogame merilis game mobile Angel Squad Mobile, dengan genre Shooter-RPG dan gaya anime dalam artwork karakternya



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Lytogame resmi menghadirkan game mobile terbaru, dengan genre Shooter-RPG dan gaya anime dalam artwork karakternya. Setelah penantian yang cukup lama sejak pertama kali diumumkan pada media sosial Lytogame, Angel Squad Mobile kini sudah dapat diunduh dan dimainkan melalui Google Play dan App Store.

"Angel Squad sebagai game terbaru kami dengan grafis dan gameplay yang memukau, akan menjadi salah satu game mobile terfavorit di Indonesia. Tidak akan kalah seru dari game-game mobile pendahulu maupun game lain sejenisnya,” ungkap CEO Lytogame, Andi Suryanto, di Jakarta, Kamis (10/6/2021).

Angel Squad sendiri akan menyuguhkan kebebasan berstrategi dan menentukan formasi dalam berperang, sehingga menjadikannya sebagai game tembak-tembakan yang wajib dimainkan pada pertengahan tahun ini di Indonesia. Pemain akan disambut oleh sesosok gadis berambut merah muda, seorang pemimpin dari Argent Wing bersenjatakan senapan laras panjang (assault rifle) yaitu M16A4, beserta gadis cantik lainnya seperti pengguna senjata jarak jauh (sniper) yaitu TAC-50, serta gadis pengguna senjata genggam (pistol) yaitu CZ75. Selain karakter tersebut, pemain bisa mendapatkan gadis cantik lainnya dengan cara men-summon atau mendapatkannya dengan menyelesaikan cerita utama.

Fitur-fitur Game Angel Squad

Senjata dan Keahlian

Pilih para angel favorit untuk bertempur melawan pasukan alien, mutant, dan robot dalam jalan cerita yang unik dan tak terduga. Setiap angel diberikan kode nama sesuai senjata yang mereka gunakan, mereka terbagi dalam 5 kelas senjata, assault rifle, sniper, SMG, shotgun, dan pistol.

Pengisi Suara (Seiyuu) Terkenal

Tidak hanya dimanjakan dengan tampilan visual apik, pemain juga bisa menikmati suara-suara imut dari seiyuu kelas atas yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta anime.

Dating

Ajak angel favorit berkencan di tempat romantis, ada banyak tempat yang bisa pemain pilih untuk berkencan seperti taman hiburan, toko bunga, taman, pusat belanja, kafe, dan bar.

Upgrade Skill dan Koleksi Skin

Skill para Angel sangat beragam dan pastinya berguna di pertempuran, ada yang bisa memberikan burst damage, mengeluarkan alat bantu tambahan, barrier, dan masih banyak skill lainnya. Selain itu, pemain juga bisa mengoleksi skin-skin cantik agar penampilan angel semakin lebih menarik. Outfit dan skin ini juga memberikan visual efek spesial ketika angel mengeluarkan skill-nya di medan pertempuran.

Dormitory

Pemain bisa mendekorasi ulang kamar angel dengan beragam furnitur dan aksesori ruangan agar terlihat nyaman dan artistik. Semakin bagus kamarnya, semakin tinggi juga Favorability Angel yang beristirahat. Gamer juga akan mendapatkan benefit tambahan dengan menggunakan gift code ini melalui fitur redeem code yang terdapat di dalam game. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Resmi Diluncurkan, Angel Squad Mobile Bisa Dimainkan di Android dan IOS. Please share...!

Back To Top