TECNO Semakin Eksis di Panggung Global Setelah Menemani Manchester City di Musim yang Tangguh

TECNO semakin eksis di panggung global setelah menemani Manchester City di musim yang tangguh



JAKATA (IndonesiaTerkini.com)- Kali ini merupakan tahun yang luar biasa bagi TECNO dan Manchester City, karena merupakan tahun yang menantang baik di dalam maupun luar lapangan sepak bola. Meskipun demikian, keduanya telah meraih momentum masing-masing, dengan kesuksesan Manchester City yang secara tangguh menyelesaikan Liga Premier Inggris dan Piala Carabao, serta kepemimpinan TECNO sebagai merek smartphone premium dari TRANSSION Holdings yang telah memantapkan kehadirannya secara global di lebih dari 60 pasar negara berkembang, terutama di Indonesia sebagai pasar berkembang yang tumbuh paling cepat di Asia Tenggara, di akhir 2020 lalu.

Selama lebih dari satu dekade, seperti Manchester City, TECNO terus-menerus melampaui ekspektasi, mengejutkan, dan memberi kepuasan kepada para penggemarnya. Layaknya pemain kelas dunia dari masing-masing klub yang mewakili negara mereka di ajang internasional, TECNO pun tidak kalah eksis untuk tampil di panggung global, dengan menggandeng duta internasional dari Hollywood baru-baru ini. Tidak berhenti di situ, TECNO akan membawa lebih banyak kejutan bagi penggemar melalui inovasi software maupun hardware yang akan secara global menjuarai permintaan pasar negara berkembang untuk ponsel cerdas bergaya elegan dengan teknologi tinggi.

Mr Danni Xu, CMO dari TECNO menanggapi, kami mengagumi semangat Manchester City, sekalipun mereka memiliki pemain kelas dunia, tetapi semangatnya untuk mengejar keunggulan serta sikap pantang menyerah-lah yang membuat mereka menjadi semakin unik. "Kami beruntung bisa berkolaborasi dengan klub bergengsi seperti mereka, yang secara sempurna mampu mewujudkan sikap serta semangat merk TECNO, khususnya upaya terus menerus kami dalam menghadirkan teknologi kontemporer terbaik dan dirancang penuh gaya untuk konsumen global kami di pasar berkembang," ujarnya.

Untuk menyemarakkan tahun kelima berturut-turut sebagai mitra dari Juara Liga Premier, Manchester City, sekaligus pencapaian serta ketangguhan tim mereka di musim ini, TECNO akan merayakan bersama seluruh penggemar Manchester City di seluruh dunia.

"Kami senang dapat merayakan momen olahraga yang tak terlupakan ini bersama MCSC Indonesia, sebagai komunitas penggemar Manchester City terbesar di Indonesia. Setelah minggu lalu berpartisipasi dalam kegiatan nonton bareng, TECNO dan MCSC Indonesia akan segara berkolaborasi mengadakan kegiatan yang tidak kalah seru dalam minggu ini," ucap Anson Xia, Country Manager TECNO Indonesia.

Sebagai informasi, TECNO merupakan Official Handset and Tablet Partner Manchester City sejak tahun 2017. TECNO dan Manchester City menjunjung nilai yang sama dalam mengedepankan kepuasan konsumen dengan caranya masing-masing yaitu menghadirkan pengalaman seluler yang unik serta pertandingan yang luar biasa. Melalui kerjasama ini, TECNO dan Manchester City juga ingin menginspirasi generasi muda di seluruh dunia untuk terus semangat dalam memberikan kemampuan terbaik demi mencapai kesuksesan yang melampaui batasan. (dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading TECNO Semakin Eksis di Panggung Global Setelah Menemani Manchester City di Musim yang Tangguh. Please share...!

Back To Top