Vasanta Innopark Mulai Pembangunan Tower Chihana

PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan Mitsubishi Corporation di Indonesia, melakukan groundbreaking tower Chihana di kawasan Vasanta Innopark



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pengembang properti Vasanta Group bersama dengan mitra kerja samanya, PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan Mitsubishi Corporation di Indonesia, kembali melakukan groundbreaking tower Chihana di kawasan Vasanta Innopark. Chihana merupakan tower ketiga yang menghabiskan investasi US$ 20 hingga US$ 25 juta, dan termasuk dalam kawasan hunian yang menjadi bagian dari rencana pengembangan proyek hunian dan komersial terbesar di kawasan industri MM2100.

"Kami terus membuktikan komitmen kepada konsumen, dengan menghadirkan hunian berkualitas tepat pada waktunya. Kami yaki tower Chihana akan mendapat respons positif dari calon pemilik rumah dan investor," kata Chief Executive Officer PT Sirius Surya Sentosa, Erick Wihardja, dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (29/6/2021).

Menurut Erick, sebagai kota bertema Jepang yang terintegrasi pertama di koridor timur Jakarta, Vasanta Innopark dirancang untuk menjadi kota terintegrasi yang akan menjadi urban utopia sekaligus ikon dalam kawasan industri MM2100, yang selaras dengan berbagai pilihan gaya hidup untuk bekerja, belajar dan bermain dalam satu kawasan.

President Director PT Diamond Development Indonesia, Kenji Ono, mengatakan, Vasanta Innopark adalah kemitraan strategis pertama antara Vasanta Group dan Mitsubishi Corporation, yang berlangsung sejak tahun 2019, untuk pengembangan Vasanta Innopark sebagai satu-satunya superblok di Kota Industri MM2100. "Acara groundbreaking ini merupakan momen bersejarah bagi pembangunan Vasanta Innopark, sebagai bukti dari visi bersama dengan Vasanta Group untuk menghadirkan pilihan hunian terbaik di koridor timur Jakarta,” kata Kenji Ono.

Kenji menambahkan, Mitsubishi Corporation menerapkan keahlian dan kemampuan teknis serta pengalaman membangun ratusan pencakar langit di seluruh dunia untuk pengembangan tower Chihana, dan sekaligus memastikankeseluruhan kompleks Vasanta Innopark menerapkan standar kualitas yang terbaik.

Chief Marketing Officer Vasanta Innopark, Denny Asalim mengatakan, bersama dengan Mitsubishi Corporation, pihaknya ingin berkontribusi lebih untuk masyarakat di Cikarang dan kawasan sekitarnya, dengan menghadirkan superblok yang mencakup kawasan hunian dan komersial serta pusat teknologi dan pendidikan. "Vasanta Innopark telah sukses melakukan serah terima tower Aoki kepada para pembeli di bulan Maret 2021, dan tower Botan sejak bulan Mei 2021 dan masih berjalan hingga saat ini. Pembangunan Nihon Park dimulai pada Maret 2021, dan pengembangan ruang hijau yang akan menjadi daya tarik utama superblok ini masih terus berlangsung," kata Denny. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Vasanta Innopark Mulai Pembangunan Tower Chihana. Please share...!

Back To Top