Wehelpyou Kenalkan Konsep Digital Orchestrator Pertama di Indonesia

PT Solusi Layanan Digital atau lebih dikenal sebagai Wehelpyou, resmi memperkenalkan konsep orkestrator layanan digital pertama di Indonesia, Jumat, 4 Juni 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Solusi Layanan Digital atau lebih dikenal sebagai Wehelpyou secara resmi memperkenalkan konsep orkestrator layanan digital pertama di Indonesia. Mengusung konsep satu aplikasi untuk semua kebutuhan, Wehelpyou menegaskan eksistensinya sebagai penyedia layanan digital berbasis aplikasi.

Founder dan CEO Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno, mengatakan berkembangnya teknologi informasi memungkinkan pihaknya menciptakan model bisnis baru, yaitu business to business for customer. Melalui konsep digital orchestrator, Wehelpyou terus memperluas kemitraan untuk memberikan pelayanan jasa antar jemput barang yang terbaik bagi pengguna. "Kolaborasi yang dilakukan dengan mitra kurir antar jemput barang juga bertujuan untuk menghadirkan fitur dan layanan yang beragam,” ungkap Noor di sela virtual konferensi pers, Jumat (4/6/2021).

Noor menjelaskan, pihaknya telah menggandeng GrabExpress, MrSpeedy, Westbike Messenger, TIKI, dan Lalamove merupakan kolaborasi yang dilakukan untuk menghadirkan fitur pengiriman seperti instan dan same day. Sedangkan untuk memperluas jaringan pengantaran luar Jakarta, Wehelpyou menggandeng TIKI, JNE, Ninja Xpress, dan SiCepat. "Kolaborasi ini disambut baik oleh mitra melalui kesamaan visi dalam mempermudah kehidupan sehari-hari dengan menyediakan solusi, keterjangkauan, serta kenyamanan, baik untuk pelanggan maupun mitra serta terus mengikuti tren dan situasi teraktual," tandasnya.

Head of Business Development Lalamove, Andreas Sugian, mengatakan tren belanja online yang terus berganti menuntut perusahaan yang bergerak di bidang antar jemput barang untuk tetap dinamis dan menghadirkan inovasi-inovasi baru. Hal ini yang juga menjadi daya tarik mitra berkolaborasi dengan Wehelpyou sebagai perusahaan yang terus terbuka terhadap inovasi. "Dengan tren belanja online yang terus berganti, kami merasa memiliki mitra yang dinamis sangat penting dalam mengembangkan layanan antar jemput barang. Ini kesamaan yang kami lihat dari Wehelpyou, dengan demikian kami dapat terus menghadirkan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ucap Andreas. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Wehelpyou Kenalkan Konsep Digital Orchestrator Pertama di Indonesia. Please share...!

Back To Top