Wings Air Tambah Frekuensi Penerbangan Palu-Tolitoli

Ilustrasi Wings Air



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Wings Air menambah frekuensi penerbangan rute Palu-Tolitoli menjadi tiga kali seminggu pada Senin, Jumat, dan Minggu. Sebelumnya, sejak beroperasi kembali untuk penerbangan reguler pada 26 Februari 2021, Wings Air hanya melayani satu kali penerbangan dalam sepekan yakni setiap Jumat.

"Peningkatkan frekuensi terbang dilakukan secara bertahap berdasarkan hasil evaluasi pasar dan sesuai permintaan jasa angkutan udara. Dengan demikian, operasional setiap Senin, Jumat, dan Minggu dapat menjawab kebutuhan masyarakat, termasuk pebisnis dan wisatawan," kata Corporate Communications Strategic Wings Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan resmi, Selasa (22/6/2021).

Danang menjelaskan, Wings Air optimistis penerbangan ini akan mengakomodasi perjalanan udara yang menawarkan akses langsung dan saling terhubung. no"Penumpang dari Toli-Toli berkesempatan luas untuk melanjutkan penerbangan bersama Lion Air Group (Lion Air, Wings Air dan Batik Air) ke kota-kota atau daerah lain melalui bandar udara Mutiara Sis-Aljufri, Palu. Kota tujuan intra-Sulawesi Tengah, seperti Luwuk, Buol dan Morowali," ucap Danang. Wings Air juga mengharapkan, kata Danang, rute Palu- Tolitoli-Palu akan menciptakan jalur pergerakan (mobilitas) orang dan barang intra-Sulawesi Tengah yang efektif, dengan tujuan semakin meningkatkan minat orang untuk bepergian menggunakan pesawat udara pada penerbangan langsung jarak pendek (point to point). (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Wings Air Tambah Frekuensi Penerbangan Palu-Tolitoli. Please share...!

Back To Top