Xiaomi Gandeng Mustika Ratu untuk Penjualan Perdana Mi 11 Lite

Puteri Indonesia Pariwisata 2020 Jihane Almira untuk berbagi kesan tentang smartphone tertipis di Indonesia saat ini serta memiliki desain yang stylish di acara "Mi with Jihane" di Mi Store Alam Sutera, Kamis 17 Juni 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Xiaomi menggandeng produsen kosmetik Mustika Ratu untuk menggelar penjualan perdana produk high-end mereka Mi 11 Lite di Indonesia. Sebagaimana diketahui, Xiaomi Mi 11 Lite mengusung desain elegan, ramping, dan ringan. Kolaborasi Xiaomi dan Mustika Ratu menghadirkan Puteri Indonesia Pariwisata 2020 Jihane Almira untuk berbagi kesan tentang smartphone tertipis di Indonesia saat ini serta memiliki desain yang stylish di acara "Mi with Jihane" di Mi Store Alam Sutera, Kamis (17/6/2021). Model serta aktris yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational pada bulan Agustus 2021 mendatang bertempat di Polandia antusias membongkar kemasan Mi 11 Lite bersama tech reviewer Melisa Novianti.

Jihane menjelaskan, Mi Lite 11 sangat mendukung untuk semua aktivitas dan gaya hidupnya bersama produk Mustika Ratu yang selalu menunjang penampilan dan kesehatannya. “Smartphone ini sangat tipis dan stylish sehingga tidak ribet untuk dibawa kemana-mana, dapat menyaksikan konten hiburan sinematik lebih menyenangkan, kameranya menghasilkan karya dengan detail foto dan video yang menawan, sangat mendukung pembuatan konten yang fashionable untuk kita yang aktif di sosial media. Selain itu juga Mi 11 Lite bisa diandalkan untuk menunjang produktivitas di luar rumah seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai di tengah berbagai kesibukan," lanjutnya.

Pada kesempatan penjualan Perdana Mi 11 Lite, Xiaomi juga akan memberikan kemanjaan kepada konsumen dengan produk Mustika Ratu. Untuk setiap pembelian produk Mi 11 Lite, konsumen akan mendapatkan voucher belanja produk Mustika Ratu senilai Rp 50.000 yang berlaku di seluruh Indonesia melalui official store Mustika Ratu di Shopee. Penjualan Perdana Xiaomi untuk Mi 11 Lite secara serentak dimulai pada tanggal 17 juni 2021 pukul 12.00 melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di Shopee dan Akulaku. Mi 11 Lite akan hadir dalam tiga varian warna yang stylish, yakni Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black.

Sementara itu, Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia menjelaskan, Mi 11 Lite merupakan hasil inovasi tiada henti dan kerja keras untuk melahirkan perpaduan fashion dengan teknologi yang memukau. Perangkat ini begitu ringan, ramping, dan memesona dari segala sisi. "Kami bangga dapat menghadirkan Mi 11 Lite untuk menjangkau lebih banyak pengguna dan memenuhi kebutuhan para Mi Fans, khususnya para pengguna wanita yang membutuhkan smartphone dengan performa yang dapat diandalkan namun tetap stylish untuk mendukung penampilan,” imbuhnya.

Adapun kerja sama ini disambut baik oleh Head of Business Development and Partnership PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Astrid Warganegara. Kolaborasi Mustika Ratu dan Xiaomi bertujuan untuk mengajak konsumen di kalangan milenial akan lebih mengenal inovasi, beauty dan health dari produk Mustika Ratu dan teknologi Xiaomi yang terdepan sesuai dengan lifestyle milenial. "Kolaborasi ini juga merupakan pengembangan channel business yang berjalan B2C, B2B dan juga e-commerce platform. Kami berharap konsumen di kalangan millennial, khususnya Mi Fans semakin bangga dengan produk Mustika Ratu, yang memiliki sertifikasi halal dan terdaftar dalam BPOM, berkualitas dan harga yang terjangkau," tutupnya. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Xiaomi Gandeng Mustika Ratu untuk Penjualan Perdana Mi 11 Lite. Please share...!

Back To Top