XL Axiata Kenalkan Layanan Konvergensi Pertama di Indonesia

Head Product of Home Business XL Axiata, Roy Wishnu Wibowo



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengenalkan salah satu produk dari XL Home dan XL Prabayar, yakni “XL Satu Fiber”. Produk ini merupakan layanan konvergensi pertama di Indonesia yang memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan berbasis fiber optic dan sekaligus juga layanan seluler di dalam satu produk.

Head Product of Home Business XL Axiata, Roy Wishnu Wibowo, menyampaikan, layanan konvergensi memang sudah saatnya dikembangkan guna menjawab kebutuhan pasar. Melalui XL Satu Fiber, pelanggan bisa memanfaatkan berbagai layanan dari XL Axiata, baik layanan telepon, video, TV dan data, baik layanan berbasis fiber optic maupun seluler. "Benefit dari layanan ini adalah value for money. Dengan adanya combine produk ini, customer bisa menikmati internet di rumah dengan fiber, kemudian juga bisa menikmati layanan prepaid seperti yang saat ini ada,” kata Roy Wishnu Wibowo dalam acara sharing session dengan awak media, Selasa (8/6/2021).

XL Axiata berharap XL Satu Fiber ini bisa ikut mendorong pertumbuhan pelanggan layanan XL Home yang berbasis fiber optic. Saat ini, sudah ada lebih dari 110.000 rumah yang telah menjadi pelanggan layanan internet tetap tersebut. Mengingat layanan internet tetap menjadi salah satu penopang keberadaan XL Satu Fiber, maka produk XL Satu Fiber ini telah tersedia di kota-kota yang sudah terjangkau layanan XL Home. Kota-kota tersebut adalah Jabodetabek, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Medan, Palembang, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

XL Satu Fiber telah melakukan soft launching sepekan lalu dan mendapat respon yang positif. Saat ini 12% hingga 13% akuisisi pelanggan XL Home per hari merupakan produk XL Satu Fiber. "Targetnya sekitar 25% dari akuisisi kita per hari adalah pelanggan XL Satu Fiber,” kata Roy. (sd)

Labels: IPTEK

Thanks for reading XL Axiata Kenalkan Layanan Konvergensi Pertama di Indonesia. Please share...!

Back To Top