3 Indonesia Unggul Sebagai Provider Anak Muda dengan Menyediakan Pengalaman Gaming yang Memuaskan

 3 Indonesia yang mendapatkan dua penghargaan sebagai “Best Youth Brand” yang didapatkan dua tahun berturut-turut, serta “Best Gaming Experience Performance” dari The 18th Selular Awards



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Aktivitas masyarakat yang kini beralih menjadi virtual seperti work from home, pembelajaran jarak jauh, bisnis hingga berbelanja online membuat kebutuhan akses internet meningkat pesat. Tercatat pengguna internet di Indonesia selama pandemi pun telah tumbuh hingga 15,5 persen atau sebesar 27 juta orang. Sementara itu, 3 Indonesia mendata bahwa 95% penggunanya didominasi oleh para anak muda. Sebagai digital native, tentunya sudah menjadi kebutuhan dasar untuk selalu terkoneksi dengan dunia digital. Hal tersebut mendorong 3 Indonesia untuk memposisikan dirinya sebagai digital lifestyle provider bagi anak muda Indonesia. 3 Indonesia pun berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggannya dengan menyajikan produk yang relevan serta layanan terbaik, juga mendorong pemberdayaan anak muda untuk mencapai ambisi dan mimpinya melalui ekosistem digital Dunia Tri.

Komitmen tinggi ini turut mendapatkan pengakuan dari Selular.id di ajang The 18th Selular Awards melalui dua penghargaan yang dianugerahkan kepada 3 Indonesia sebagai “Best Youth Brand” yang didapatkan dua tahun berturut-turut, serta “Best Gaming Experience Performance.” Selular Awards merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh media teknologi Selular.id yang ditujukan bagi para pelaku industri telekomunikasi Indonesia yang telah memberikan kontribusi dan kinerja positif dalam layanannya di seluruh penjuru Indonesia.

Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anak muda Indonesia yang telah memilih 3 sebagai provider mereka, dengan penghargaan Best Youth Brand yang diberikan selama dua tahun berturut-turut, dan sebagai Best Gaming Experience Network, menjadi wujud nyata komitmen kami dalam mendukung industri gim tanah air, dan mendukung anak muda memenuhi kebutuhan digital mereka. "Apresiasi ini juga menjadi landasan bagi kami untuk terus memberikan pengalaman digital melalui inovasi teknologi, produk, serta layanan terbaik didukung jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat," ujarnya.

Melalui ekosistem Dunia Tri, pelanggan dapat mengakses beragam produk mulai dari kartu perdana hingga isi ulang AlwaysOn dan Happy dengan harga hemat, masa aktif panjang, dan dilengkapi dengan produk unlimited internet mulai dari kuota harian hingga paket bundling berbagai aplikasi favorit pelanggan. Pelanggan juga dapat mengikuti loyalty program poin BonsTri, berwirausaha bersama Bima Agent, menemukan potensi dalam bermain game dengan H3RO, dan mendapatkan ragam kemudahan dalam bertransaksi digital melalui aplikasi bima+.

Dalam memberikan dukungan untuk industri gim tanah air dan pecinta mobile games, 3 Indonesia juga telah secara konsisten sejak 2020 membangun one-stop gaming solution melalui H3RO Project yang saat ini sudah memasuki Session 2. Produk H3RO yang tersedia di h3ro.tri.co.id menawarkan inovasi produk terdepan dilengkapi dengan teknologi Tri Primeline, yang memungkinkan para pengguna mendapatkan akses prioritas di jaringan kuat 4.5G Pro, pengalaman bebas nge-lag dengan teknologi low latency. Tidak hanya ragam produk H3RO yang dihadirkan, 3 Indonesia juga menyediakan wadah untuk mengasah potensi gaming anak muda melalui H3RO Esports Tournament. Hal ini merupakan salah satu kontribusi 3 Indonesia dalam meningkatkan daya saing industri gaming tanah air. (dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading 3 Indonesia Unggul Sebagai Provider Anak Muda dengan Menyediakan Pengalaman Gaming yang Memuaskan. Please share...!

Back To Top