Android TV Coocaa Bidik Pasar Keluarga Muda di Indonesia

Coocaa ramaikan tren smart living di Indonesia melalui peluncuran perangkat Android TV Coocaa S6G Pro Max. (Foto: Istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Skyworth Indonesia (Skyworth) melalui lini sub-brand televisinya, Coocaa meramaikan tren smart home dengan meluncurkan Android TV Coocaa S6G PRO Max ke pasar Indonesia.

Country Director PT Skyworth Indonesia, Li Fang Fang, mengatakan, gaya hidup smart living dengan teknologi internet of thing (IoT) semakin menjadi tren dan kebutuhan bagi masyarakat modern. "Pandemi covid-19 telah mengubah perilaku masyarakat dalam menikmati hiburan. Salah satunya, tren menonton berbagai macam tayangan hiburan secara terus-menerus atau biasa disebut dengan binge watching,” kata Li Fang Fang di Jakarta, Jumat (2/7/2021).

Li Fang Fang menjelaskan, Skyworth mempelajari tren binge watching ini, dan memahami kebutuhan keluarga dan generasi muda di Indonesia akan tersedianya televisi pintar yang berkualitas dengan harga terjangkau. “Melalui peluncuran Coocaa TV S6G Pro Max di Indonesia, kami harap produk ini mampu mendukung keluarga dan generasi muda untuk mewujudkan impian mereka dalam menjalani gaya hidup yang nyaman dan ideal,” jelas Li Fang Fang.

Android TV yang disasar untuk dinikmati keluarga muda Indonesia hadir dalam tiga pilihan ukuran layar mulai dari 50, 55, dan 65 inci, dengan OS Android 10 yang paling stabil pada saat ini, dan dapat di-upgrade ke Android 11. Perangkat televisi ini sudah dibekali Wifi 2,4Ghz dan 5Ghz, untuk penerimaan sinyal wifi yang akan memberikan pengalaman terbaik untuk menonton tayangan streaming. "Coocaa TV S6G PRO Max hadir untuk membawa kualitas binge watching semakin nyaman di rumah. Dilengkapi dengan Google Assistant build-in fitur farfield voice control, pengguna dapat melakukan perintah melalui suara tanpa remote. Kehadiran televisi ini mampu membawa konsep smart home semakin nyata di rumah," tandas Li Fang Fang

Marketing Director PT Skyworth Indonesia, Bai Lidong menambahkan, Coocaa TV S6G Pro Max yang dibanderol mulai dari harga Rp 6 juta, dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 2+32GB. Pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play Store, bahkan menyimpan file foto atau video ke dalam memori TV. "Kapasitas RAM besar membuat pengguna mengakses aplikasi dengan lancar. Tidak hanya itu, produk ini dilengkapi dengan aplikasi Castplay resmi dari Skyworth, yang dapat dioperasikan sebagai pengganti remote dan serta fitur mirroring dan trackpad, yang dapat diinstal di smartphone Android dan iOS," tambah Bai Lidong.

Sebagai mitra resmi klub sepak bola Juventus, kata Bai Lidong, Coocaa memiliki semangat yang sama, yaitu untuk hidup dan memimpin masa depan. "Sejalan dengan semangat tersebut, kami selalu berinovasi untuk menghadirkan produk berkualitas teknologi tinggi yang mampu meningkatkan kenyamanan gaya hidup para penggunanya,” kata Bai Lidong. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Android TV Coocaa Bidik Pasar Keluarga Muda di Indonesia. Please share...!

Back To Top