Baru Dirilis, Ini Harga Advan GX

Ponsel Advan GX



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Advan menghadirkan wajah baru di lini smartphone terbaiknya di tahun 2021 dengan membawa berbagai pembaharuan dari segi desain maupun teknologi. Advan GX dijual perdana mulai hari ini, Senin (12/7/2021) seharga Rp 1,799 juta secara eksksklusif melalui Advan official store di Tokopedia. Advan GX dihadirkan demi mengakomodasi kebutuhan komunikasi konsumen muda di Tanah Air. Advan GX berharap dapat menjadi smartphonepopuler yang di kalangan generasi muda, baik dari aspek fitur maupun harga yang ditawarkan.

“Advan GX hadir sebagai perwujudan wajah baru dari inovasi yang kami luncurkan untuk konsumen. Berbeda dari produk sebelumnya, Advan GX menawarkan berbagai keunggulan teknologi dan perangkat keras kelas atas seperti 25MP AI Selfie Camera, 48MP+ Wide Lens, 6GB RAM, 6.82” IPS HD+ Display serta baterai 5200 mAh. Sebuah produk baru dengan pembaharuan yang coba kami persembahkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia dalam beraktivitas,” ungkap CEO Advan Chandra Tansri, Senin (12/7/2021).

Menyasar generasi muda, Advan berupaya menghadirkan pembaharuan desain di Advan GX. Ponsel ini tampil dengan desain modern. Keberadaan empat kamera utama beserta LED flash, ditempatkan dalam sebuah bingkai persegi di sudut kiri atas. Modulnya tersusun dengan tampilan yang stylish, dengan warna unik yang berbeda dengan warna perangkat. Advan menawarkan layar perangkat modern dengan bentang seluas 6.8” IPS HD+. Layar bertipe waterdrop ini juga dilengkapi berbagai teknologi tinggi yang sebelumnya banyak diterapkan pada produk di kelas menengah.

Advan GX memanfaatkan keunggulan teknologi terbaru yang ditawarkan oleh chipset Unisoc Tiger T618. Chipset ini dibuat berdasarkan proses 12nm, serta menggabungkan dua prosesor 2.0 GHz Arm Cortex-A75 dan enam prosesor 1.8 GHz Arm Cortex-A55 dengan di dukung dengan GPU Mali G52 MP2. Prosesor berkinerja tinggi ini menyajikan kualitas gambar yang mengagumkan lewat dukungan Image Engine Vivimagic 5.0 yang dikembangkan sendiri oleh UNISOC dan dilengkapi Tri-core ISP terpadu serta dukungan Android Neural Network API (NNAPI) demi membantu berbagai pengembang aplikasi pihak ketiga untuk menerapkan banyak fitur AI dengan lebih efisien dan ekonomis.

Performa terbaik untuk kebutuhan gaming bebas nge-lag maupun fotografi kualitas tinggi dari chipset terbaru ini juga semakin meningkat dengan kehadiran RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 512GB. Di sisi sumber daya, Advan GX menghadirkan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 5200 mAh. Kapasitas ini menawarkan daya tahan yang lebih dari cukup untuk menemani aktivitas anak muda sepanjang hari. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Baru Dirilis, Ini Harga Advan GX. Please share...!

Back To Top