Baru Mulai, Festival Jakcloth Penjualannya Sudah Tembus Rp 1,5 Miliar

Jakcloth 2021. (Foto: istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Meski masih dalam kondisi pandemi, namun angin segar didapat pelaku industri clothing lokal dari berbagai merek. Ini terlihat dengan antusiasme tinggi festival Jakcloth. Baru dimulai tiga hari, flash sale online festival Jakcloth yang diselenggarakan di Tokopedia sudah mencapai angka penjualan hingga Rp 1,5 miliar.

"Saat ini penjualan kami di online festival sudah mencapai di angka Rp 1,5 miliar, dalam kurun waktu beberapa hari saja, dan event onlineini baru akan berakhir di 3 Juli 2021," tutur Dana selaku General Direktur Jakcloth, Rabu (30/6/2021).

Menurutnya, angka penjualan yang tinggi ini menunjukan kehebohan flash sale online festival yang masih mendapat antusias yang luar biasa dari konsumen. Sebab, setiap flash sale adalah program belanja mulai dari Rp 10.000 yang ada di online festival tersebut. Ditambah dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan di masyarakat membuat aktivitas jual beli masyarakat melalui online kian meningkat belakangan. “Harapannya dengan flash sale mulai dari Rp 10.000 ini kami bisa merangsang daya beli konsumen, dan terbukti cara ini masih sangat efektif, terlebih saat ini di banyak daerah sudah memberlakukan PPKM yang merangsang minat orang untuk belanja di aplikasi online," tambahnya.

Ditegaskan Dana, pameran Jakcloth yang diselenggarakan di Tokopedia juga menghadirkan beberapa merek lokal terkenal yang dikenal dengan kualitasnya seperti Bloods, Roughneck, Cottonology, Crooz, Heyho, Mules, This Time Brand, Queenbeer, Born and Blassed, Martyr dan lainnya. "Ini membuktikan bahwa merek lokal juga mampu bersaing dengan brand ternama dari luar negeri, dimana penyelenggaraan pameran Jakcloth kali ini diharapkan akan membawa angin segar bagi industri clothing lokal ke depannya," tandasnya. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Baru Mulai, Festival Jakcloth Penjualannya Sudah Tembus Rp 1,5 Miliar. Please share...!

Back To Top