Broker Multi Aset Exness dan WeCare.id Salurkan Donasi untuk Mendukung Nakes di Indonesia Selama Covid-19

Broker multi aset online Exness menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) Covid19 untuk mendukung tenaga kesehatan (nakes) di Indonesia melalui WeCare.id



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Broker multi aset online Exness menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 untuk mendukung tenaga kesehatan (nakes) di Indonesia melalui WeCare.id. Untuk mendukung kampanye #APDuntukNegeri oleh WeCare.id, Exness memberikan donasi sebesar $35,000 USD atau setara dengan Rp500.000.000. Donasi ini akan dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan Alat Pelindung Diri yang terdiri dari baju pelindung, masker N95, masker bedah, dan sarung tangan medis.

Direktur Komersial Exness, Ronny Juanda, berkomentar, lebih dari satu tahun, pandemi global terus mempengaruhi kehidupan yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia. Dalam masa-masa sulit ini, penting untuk diingat bahwa tidak semua orang memiliki akses yang sama untuk perawatan kesehatan, dan berada di tangan mereka yang lebih beruntung untuk membantu memastikan bahwa mereka yang kurang beruntung tidak dilupakan. "Merupakan kehormatan bagi kami untuk bekerja sama dengan WeCare.id untuk memberikan kembali kepada komunitas yang sangat berarti bagi kami sebagai broker," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (6/7/2021).

WeCare.id akan menyalurkan seluruh donasi APD ke berbagai fasilitas kesehatan yang membutuhkan di seluruh Indonesia. WeCare.id akan memastikan seluruh APD diterima oleh tenaga medis, rumah sakit, puskesmas, klinik, puskesmas, dan fasilitas kesehatan lainnya yang membutuhkan APD. Penyerahan dana secara resmi dari Exness ke WeCare.id dihadiri oleh Suhendro, selaku perwakilan Exness Indonesia dan Gigih Septianto selaku CEO dan Co-Founder WeCare.id, bertempat di kantor pusat WeCare.id di Salihara, Pasar Minggu.

"Kami sangat bersyukur bahwa semakin banyak donor datang bersama-sama untuk mendukung upaya melindungi petugas kesehatan kami yang telah bekerja tanpa lelah memerangi pandemi sepanjang tahun. Donasi dari Exness akan digunakan untuk lebih banyak lagi APD yang akan dikirimkan ke fasilitas kesehatan dan komunitas rentan yang paling membutuhkannya," tutur Gigih.

Melalui kampanye #APDuntukNegeri yang sudah berjalan sejak awal pandemi pada tahun 2020, WeCare.id telah menyalurkan donasi untuk pengadaan APD dengan total nilai lebih dari Rp40 miliar. Hingga Maret 2021, WeCare.id telah mengirimkan sebanyak 2 juta APD ke 3000 Rumah Sakit dan Puskesmas di seluruh Indonesia. WeCare.id terus aktif menyediakan layanan platform crowdfunding medis yang membantu pasien kurang mampu atau mereka yang tinggal di daerah terpencil untuk menerima bantuan medis dan prosedur medis yang terverifikasi. Kampanye #APDUntukNegeri akan terus berlanjut sepanjang tahun 2021, oleh karena itu dukungan seluruh masyarakat sangat dibutuhkan. Mari ambil bagian dalam kampanye ini, satukan kekuatan kita, dan bantu Indonesia melawan Covid-19 dengan berdonasi melalui website atau aplikasi WeCare.id! (dri)

Labels: CSR

Thanks for reading Broker Multi Aset Exness dan WeCare.id Salurkan Donasi untuk Mendukung Nakes di Indonesia Selama Covid-19. Please share...!

Back To Top