Easy Shopping Apresiasi Pelanggan Saat PPKM Darurat

Easy Shopping tetap memenuhi janji untuk memberikan anugerah berupa Rp 250 juta dan Rp 30 juta pada pelanggan terpilih mereka



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Di tengah situasi lonjakan virus Covid-19 yang terus meningkat, pemerintah mengambil langkah memberlakukan PPKM darurat. Hal ini dilakukan demi mengerem lonjakan penyebaran virus Covid-19 yang kali ini dinilai lebih cepat menyebar, dibanding dengan awal PSBB tahun 2020 lalu. Namun, hal itu tidak membuat Easy Shopping jadi menghentikan langkahnya untuk membantu ekonomi pelanggan setia mereka. Easy Shopping tetap memenuhi janji untuk memberikan anugerah berupa Rp 250 juta dan Rp 30 juta pada pelanggan terpilih mereka. Pelanggan yang beruntung itu adalah Eko Hasto Prabowo asal Banten yang meraih Rp2 50 juta dan Sulistiawati asal Lampung, meraih Rp 30 juta.

"Tentunya ditujukan untuk membantu perekonomian di kala pandemi untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Dimana dengan keadaan yang tidak menentu saat ini Easy Shopping tetap memberikan kepastian kepada pelanggannya untuk tetap menganugerahkan hadiah Rp 250 juta dan Rp 30 juta yang tentunya ditujukan untuk membantu perekonomian di kala pandemi untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari," ungkap Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping, Junaedi, Kamis (8/7/2021).

Sementara itu, brand ambassador Essay Shopping, Nia Daniaty mengaku pemberian hadiah seperti yang dilakukan Easy Shopping pastinya akan mampu membantu masyarakat untuk tetap percaya berbelanja produk online. "Dengan kondisi saat ini tentunya kita semua diharapkan untuk lebih bersabar dan tetap melakukan semua aktivitas dari dalam rumah, termasuk untuk belanja kebutuhan sehari-hari," lanjutnya.

Nia sendiri di masa PPKM darurat seperti ini bisa dijadikan waktu masyarakat untuk tetap berada dirumah dengan memberikan kepercayaan kepada produsen penjualan online seperti Easy Shopping. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Easy Shopping Apresiasi Pelanggan Saat PPKM Darurat. Please share...!

Back To Top