ESI Dukung Kebijakan Kerja di Rumah Selama PPKM Darurat

Ilustrasi bekerja dari rumah atau "work from home" (WFH). (Foto: Istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pandemi Covid-19 kembali meningkat tajam di Indonesia. Pemerintah pun memutuskan untuk menerapkan kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat di Pulau Jawa dan Bali, sejak 3-20 Juli 2021. Mobilitas masyarakat juga dibatasi ketat dan kondisi ini mengharuskan setiap orang untuk lebih banyak tinggal di rumah, termasuk dalam aktivitas bekerja atau work from home serta belajar dari rumah.

Manager Marketing Era Supplies Indonesia (ESI) Wendy mengatakan, memahami kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, Era Supplies Indonesia memudahkan masyarakat untuk melakukan pembelian produk lewat beberapa marketplace. "Agar aktivitas di rumah semakin nyaman selama PPKM Darurat, kita perlu menyiapkan perlengkapan yang mendukung aktivitas seperti hari-hari biasanya, mulai dari laptop atau notebook, printer, hingga aksesori lain seperti toner dan cartridge,” kata Wendy, di Jakarta, Senin (5/7/2021).

Wendy menjelaskan, Era Supplies Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi produk teknologi informasi (TI) dari berbagai brand seperti HP, Lenovo, Acer, Sony VAIO, dan masih banyak lainnya. Kami adalah partner resmi dari brand-brand terkemuka, sehingga produk yang kami tawarkan memiliki harga yang bersaing di pasaran. Selain harganya yang affordable, tambah Wendy, ESI juga memiliki beberapa kelebihan lain. Sebagai partner dari brand-brand terkemuka, ESI memastikan seluruh produknya asli dan bisa dibuktikan lewat dokumen resmi. Kemudian, ESI juga memberikan garansi toko dalam setiap pembelian produknya. "Ada banyak keuntungan yang bisa konsumen dapatkan, seperti berbagai gift menarik yang disediakan oleh ESI untuk setiap pembelian produk. Konsumen pun tak perlu khawatir, karena produk ESI certified dan original," tegasnya.

Wendy menambahkan, ESI memberikan rekomendasi beberapa notebook atau laptop yang bisa menemani aktivitas work from home selama penerapan PPKM Darurat. "Pertama, HP Laptop 14s-cf2075TU Silver (36F69PA) dengan daya tahan baterai lebih lama sehingga kinerja bisa lebih maksimal. Kurang suka warna silver? Ada pilihan warna lainnya yaitu gold yang elegan," tambahnya.

Berikutnya, ada HP Laptop 14s-cf2508TU Silver (3K1H1PA) yang membuat penggunanya semakin produktif dan nyaman untuk mobilitas. Lalu, ada HP Laptop 14s-fq0020AU (21U61PA) yang memiliki bobot ringan serta desain yang tipis. Bagi yang butuh printer, ada beberapa rekomendasi dari ESI. Pertama, ada HP DeskJet Ink Advantage 2336 All-in-One Printer (7WQ05B). Printer ini jadi solusi bagi kita yang butuh beberapa fitur sekaligus dalam satu alat, yaitu mencetak, memindai, dan memfotokopi. Selain itu, ada HP Ink Tank 315 All-in-One Printer (Z4B04A) yang juga cocok untuk para pebisnis rumahan atau UMKM karena bisa mencetak dalam jumlah besar. "Hasil cetaknya pun lebih awet karena tahan air dan tak mudah pudar," pungkasnya. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading ESI Dukung Kebijakan Kerja di Rumah Selama PPKM Darurat. Please share...!

Back To Top