IMIP Group Berikan Bantuan Oksigen untuk Pemerintah

Penyerahan Bantuan Iso Tank PT Indonesia Morowaoo Industrial Park Kepada Pemerintah Indonesia



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Halim Mina adalah seorang pemilik perusahaan yang peduli terhadap bangsa indonesia. Pada saat kondisi Indonesia dalam kelangkaan oksigen, ia bersama IMIP Group yang merupakan perusahaan smelter di Morowali, melakukan aksi kepedulian sosial dengan menberikan bantuan tabung oksigen kepada pemerintah guna membantu penanganan Covid-19.

Bantuan ini ditaksir mencapai angka miliaran rupiah. Halim mengatakan hal ini dilakukan demi menolong Bangsa Indonesia selamat dari kematian. "Tahun lalu juga kami melakukan tindakan sosial dengan membantu pengadaan APD yang diimpor langsung dari Tiongkok ketika terjadi kelangkaan APD dalam negeri," kata Halim melalui keterangan, Selasa (6/7/2021).

Ia menyebutkan aksi sosial ini akan terus dilaksanakan demi mendukung Pemerintahan Presiden Jokowiuntuk dapat keluar dari Pandemi ini. "Kita semua harus bersatu bersama saling mendukung dan menguatkan untuk selamat bertahan dari masa pandemi Covid-19 ini. Seperti moto kami, 'Together We Can, Bersama Kita Melawan Covid!'" tandasnya.

Halim melanjutkan bahwa perusahaannya mengutamakan dan memperhatikan buruh sebagai bagian dari fokus utama. "Buruh adalah bagian terpenting, kami dapat mempersembahkan pemasukan negara Rp 5,7 triliun karena dukungan kinerja mereka, maka kami akan terus berusaha agar tidak terjadi PHK terhadap buruh," ujar Halim. (sd)

Labels: CSR

Thanks for reading IMIP Group Berikan Bantuan Oksigen untuk Pemerintah. Please share...!

Back To Top