Lewat Ajang Virtual, BCA Hadirkan 290 Hunian dan 150 Kantor Property Agent

KPR BCA ONLINEXPO digelar secara virtual



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar pameran properti virtual bertajuk KPR BCA ONLINEXPO yang mempertemukan masyarakat dengan developer perumahan dan apartemen, dan kantor property agent di berbagai wilayah Indonesia selama 1 bulan penuh hingga 31 Juli 2021.

Ajang ini resmi dibuka secara virtual oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman dan EVP of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon pada Rabu (30/6/2021). “Kehadiran expo virtual di tengah pandemi, bukan merupakan yang pertama bagi BCA," kata Jahja Setiaatmadja dalam keterangan tertulisnya.

Jahja mengatakan di tengah pandemi masyarakat tetap antusias terhadap pembelian rumah. "Nasabah dan masyarakat dapat memanfaatkan momentum ini untuk mencari hunian dengan penawaran menarik terutama bagi mereka yang sedang mencari hunian pertama,” terang Jahja.

Felicia mengatakan selama periode Februari - Mei 2021, ada lebih 20.000 aplikasi pengajuan KPR BCA. "Melalui gelaran expo ini kami optimistis dapat meningkatkan penyaluran KPR BCA," tutur Felicia.

KPR BCA ONLINEXPO juga akan menghadirkan webinar yang mengangkat beragam topik menarik seputar hunian dan product knowledge dari BCA Life dan BCA Insurance. KPR BCA ONLINEXPO disemarakkan 290 perumahan dan apartemen, 150 kantor property agent, serta berbagai retail furnitur ternama. BCA juga menghadirkan bunga spesial bagi nasabah yang melakukan pengajuan KPR selama ekpo berlangsung yaitu fix 3 tahun 5,25%. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Lewat Ajang Virtual, BCA Hadirkan 290 Hunian dan 150 Kantor Property Agent. Please share...!

Back To Top