Pelaku UMKM Diajak Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

CFO Club Indonesia bersama Enesis Group mengundang pelaku UMKM untuk mengikuti vaksinasi covid-19, di Sentra Vaksinasi Enesis yang berlokasi di Jakarta International Equestrian Park, Jakarta Timur, sejak 21 Juni hingga 8 Juli 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- CFO Club Indonesia bersama Enesis Group, mengajak pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk menyukseskan program vaksinasi covid-19. Asosiasi profesional yang beranggotakan para chief financial officer dari korporasi-korporasi strategis di Indonesia ini, mengundang pelaku UMKM untuk mengikuti vaksinasi di sentra vaksinasi Enesis di Jakarta International Equestrian Park, Jakarta Timur, yang dibuka sejak 21 Juni hingga 8 Juli 2021.

Chief Sales and Marketing Officer Enesis Group Ryan Tirta Yudhistira mengatakan, pelaku UMKM merupakan salah satu penggerak roda ekonomi. Namun, mereka memiliki risiko tinggi terpapar covid-19 karena tetap harus bekerja di masa pandemi. "Pelaku UMKM beresiko tinggi terpapar covid-19 karena tetap harus bekerja di masa pandemi. Oleh karena itu, mereka perlu segera divaksin untuk meningkatkan imunitas,” kata Ryan Tirta Yudhistira, Senin (26/7/2021).

Dalam kesempatan ini, CFO Club Indonesia mendukung inisiatif vaksinasi dengan menyediakan doorprize senilai total Rp 10 juta, untuk diberikan kepada 20 peserta vaksin masing-masing sebesar Rp 500.000. "Pemberian doorprize ini diharapkan bisa membantu meringankan pelaku UMKM dalam menghadapi dampak pandemi dan PPKM," tambahnya. (ym)

Labels: Kesehatan

Thanks for reading Pelaku UMKM Diajak Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19. Please share...!

Back To Top