Penjualan Mobil Premium Masih Menjanjikan

Model berpose saat Virtual Media Launch All New BMW melalui aplikasi video conference di Jakarta, Jumat 15 Mei 2020



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bisnis penjualan mobil-mobil premium masih menjanjikan meski dilanda pandemi. Daya beli di segmen tetap ada. Mobil premium punya kelas dan kebanggan tersendiri karena segmen kendaraan ini punya fitur dan kenyamanan lebih dibandingkan mobil pada umumnya. Karena harganya yang tinggi dan sangat mahal, mobil bekas (used car) menjadi alternatif untuk menaikkan simbol status dan menikmati fitur-fitur yang disediakan.

"Segmen pasarnya membidik kalangan atas. Saya fokus main di mobil-mobil premium mulai mobil Jepang hingga Eropa," kata pedagang mobil premium Ferlly Gunawan dalam keterangan tertulis, Kamis (15/7/2021).

Menurutnya, bisnis premium used cars sangat menarik. Sebab pasar utamanya adalah orang-orang kelas menengah atas yang suka otomotif dan ganti mobil. Sejumlah mobil dari brand-brand ternama seperti BWM, Mercy, Range Rover, hingga supercars pun ditawarkannya. Dengan kepiawaian dan target market yang jelas, Ferlly sukses menjual banyak unit mobilnya hingga ke beberapa daerah. "Harus diakui, pandemi ini memang pengaruh. Namun dengan strategi yang dilakukan dan kita segera adaptif dengan situasi, kondisi ini bisa segera teratasi," pungkasnya. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Penjualan Mobil Premium Masih Menjanjikan. Please share...!

Back To Top