Perluas Jangkauan Pelayanan, FIF Group Hadirkan Pameran Virtual di Jatim

CEO FIF Group, Margono Tanuwijaya



SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- FIF Group Fest kembali memperluas jangkauan wilayahnya setelah sebelumnya di bulan Juli hadir lebih dulu di Kota Makassar. Kini FIF Group Fest hadir meramaikan Provinsi Jawa Timur yang diikuti oleh seluruh brand service PT Federal International Finance (FIF Group), yaitu FIF Astra, Spektra, Danastra, Amitra, Astrapay, Maucash, Fifada, Moxa hingga hingga mitra yang berkerja sama. Event promo FIF Group Fest Jawa Timur diselenggarakan mulai tanggal 7 Juli hingga 21 Juli 2021. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Warga (PPKM) di wilayah Jawa-Bali mulai tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021 mengakibatkan sejumlah kegiatan dihentikan selama periode waktu yang telah ditentukan. Hal ini merupakan upaya pemerintah dalam menghentikan penularan virus Covid-19 yang saat ini sedang mengalami peningkatan yang cukup besar.

CEO FIF Group, Margono Tanuwijaya, mengatakan FIF Group FEST yang hadir dengan konsep pameran virtual menjadi alternatif solusi yang disediakan oleh FIF Group untuk warga Indonesia khususnya untuk warga Jawa Timur. “Pameran virtual ini diharapkan bisa mengoptimalisasi seluruh pelayanan pembiayaan berbagai macam produk termasuk pembiayaan multiguna yang disediakan FIF Group untuk seluruh warga Jawa Timur,” kata Margono dalam keterangan tertulis, Kamis (8/7/2021).

Direktur Marketing FIF Group, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan dengan melakukan transaksi di FIF Group Fest, warga Jawa Timur bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan. Ini jadi momentum yang tepat bagi penduduk Jawa Timur untuk bisa mewujudkan segala impiannya walaupun di kondisi pandemi saat ini. “Digitaliasi event-event promo tentunya menjadi solusi tepat dan FIF Group Fest adalah salah satunya. Bukan hanya terwujudnya impian kita, tetapi dengan bertransaksi di FIF Group Fest dapat memberikan keuntungkan terlebih di kondisi pandemi saat ini. Mulai dari potongan angsuran, cashback, hingga hadiah langsung bisa didapatkan melalui FIF Group Fest,” kata Anton. (pr)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Perluas Jangkauan Pelayanan, FIF Group Hadirkan Pameran Virtual di Jatim. Please share...!

Back To Top