Sambut Harpelnas, BP Jamsostek Serap Pengalaman Pekerja Lewat Lomba Video

BPJS Ketenagakerjaan. (Foto: Istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada September mendatang, BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek ingin mendengar pengalaman para pekerja dalam mengakses layanan BP Jamsostek. Karena itu, BP Jamsostek mengajak para pekerja yang merupakan peserta pekerja untuk berpartisipasi dalam lomba video pendek 5-10 menit yang menceritakan pengalaman pribadi dalam merasakan pelayanan BP Jamsostek.

Deputi Direktur Bidang Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga BP Jamsostek, Irvansyah Utoh Banja mengatakan, lomba ini terbuka untuk warga negara Indonesia (WNI) yang bertempat tinggal di wilayah Indonesia dan merupakan peserta BP Jamsostek. "Semoga melalui perlombaan ini dapat memberikan edukasi secara luas bagi seluruh masyarakat, khususnya para pekerja,” kata Utoh dalam keterangan resmi, Rabu (7/7/2021).

Lomba ini dibuka mulai 7 Juli 2021 hingga batas terakhir pengiriman video pada 14 Agustus 2021. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2021 dan total hadiah untuk perlombaan ini adalah Rp 50 juta. Juara pertama akan mendapatkan Rp 15 juta, juara kedua Rp 12 juta dan juara ketiga Rp 8 juta. Kategori juara lainnya dibuka untuk tiga video favorit dan tiga juara hiburan.

Kepala Cabang BP Jamsostek Jakarta Sudirman, Erni Purnamawati menambahkan, pihaknya berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik dalam rangka memeriahkan Harpelnas tahun ini. "Kami mengajak seluruh peserta untuk mengikuti lomba video pendek tentang pengalaman yang dirasakan para pekerja dalam mengakses layanan BP Jamsostek sesuai dengan kententuan yang telah dijelaskan,” jelas dia.

Para peserta lomba nanti harus mengunggah video yang dilombakan di IGTV Instagram, Facebook pribadi dan menyertakan hashtag #BPJAMSOSTEKHarpelnas2021 pada caption posting video.

Utoh mengingatkan, agar pada akhir video yang diunggah, peserta lomba harus menyebutkan tema Harpelnas BP Jamsostek, yaitu Jaminan Perlindunganku, BP Jamsostek Melindungi Seluruh Pekerja Indonesia. Para peserta lomba juga diwajibkan untuk follow akun Instagram Official BP Jamsostek @bpjs.ketenagakerjaan dan like fanpage resmi BPJS Ketenagakerjaan. “Para peserta lomba juga harus memperhatikan resolusi video minimal 720p, 1280x720 dengan komposisi 16:9. Pastikan juga kualitas suara bisa didengar dengan jelas,” terang Utoh. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Sambut Harpelnas, BP Jamsostek Serap Pengalaman Pekerja Lewat Lomba Video. Please share...!

Back To Top