Bagikan 10.000 Wafer, Cara Tango Dukung Program Vaksinasi untuk Remaja

Wafer Tango dan aktris muda Vanesha Prescilla mendukung program vaksinasi Covid-19 khususnya pada kelompok remaja dengan membagikan 10.000 produk Wafer Tango varian terbaru kepada para peserta vaksin di sejumlah sekolah yang dijadikan sebagai sentra vaksinasi



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pemerintah terus menggencarkan program vaksinasi covid-19 untuk mempercepat tercapainya herd immunity atau kekebalan komunal. Target tinggi pun ditetapkan. Mulai bulan Oktober 2021 diharapkan setiap hari ada tiga juta warga Indonesia mendapatkan vaksin. Pemerintah tentunya tidak bisa sendiri mencapai target tersebut, butuh dukungan dari semua elemen bangsa.

Head of Corporate and Marketing Communication OT, Harianus Zebua, mengatakan, Wafer Tango yang beberapa tahun terakhir fokus membidik pasar milenial, menggandeng aktris muda berbakat Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador dalam mendukung program vaksin covid-19 khususnya pada kelompok remaja. "Wafer Tango dan Vanesha mendukung program vaksin covid-19 khususnya pada kelompok remaja dengan membagikan 10.000 produk Wafer Tango varian terbaru kepada para peserta vaksin di sejumlah sekolah yang dijadikan sebagai sentra vaksinasi covid-19. Karena ini produk baru, mereka berkesempatan mencicipinya untuk pertama kali," kata Harianus Zebua, Kamis (19/8/2021).

Harianus menjelaskan, peluncuran Wafer Tango Choco Series merupakan inovasi yang dilakukan oleh OT Group di tengah beratnya dampak pandemi covid-19 terutama khususnya di sektor bisnis makanan dan minuman. “Saat ini adalah masa-masa yang tidak mudah bagi dunia bisnis. Hampir semua berusaha untuk bertahan. Namun, kondisi ini tidak membuat kami patah semangat. Kami tetap berupaya melakukan inovasi untuk konsumen Indonesia dengan meluncurkan dua varian rasa terbaru dari Wafer Tango, yaitu Choco Javamocca dan Choco Tiramisu. Kami yakin produk ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat," tandasnya.

Sementara itu, Vanesha Prescilla yang akrab dipanggi Sasha, sangat mendukung program vaksin untuk kelompok remaja. Alumni SMA Plus Pembangunan Jaya Bintaro ini mengimbau para pelajar di seluruh Indonesia beramai-ramai datang ke sentra vaksinasi covid-19, agar Indonesia dapat segera keluar dari pandemi covid-19. "Aku sangat salut kepada para pelajar yang mau divaksin Covid-19. Itu artinya, mereka peduli dan mencintai Indonesia. Tentunya, semangat ini perlu diapresiasi. Pas banget nih, wafer kebanggaan Indonesia, Tango, keluarin varian terbarunya, Wafer Tango Choco Series. Tim Tango akan datang ke sejumlah sentra vaksinasi yang melayani vaksin untuk remaja dan membagi-bagikan Wafer Tango terbaru ini secara gratis," kata Vanesha Prescilla. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Bagikan 10.000 Wafer, Cara Tango Dukung Program Vaksinasi untuk Remaja. Please share...!

Back To Top