Bantuan Danareksa untuk Penyandang Disabilitas Terdampak Pandemi

PT Danareksa (Persero) dan anak perusahaan yang terdiri dari PT Danareksa Investasi Management dan PT Danareksa Finance mengadakan program beasiswa dan pelatihan keterampilan untuk penyandang disabilitas dengan menggandeng Cagar Foundation



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Penyandang disabilitas sangat merasakan krisis akibat pandemi Covid-19 yang akan memasuki 2 tahun. Yang paling terdampak adalah pendidikan untuk para anak penyandang disabilitas. PT Danareksa (Persero) dan anak perusahaan yang terdiri dari PT Danareksa Investasi Management dan PT Danareksa Finance memahami masalah ini. Untuk itu diadakan program beasiswa dan pelatihan keterampilan untuk penyandang disabilitas dengan menggandeng Cagar Foundation.

Yayasan sosial yang telah berdiri sejak tahun 2004 yang berfokus pada program pendidikan untuk insan berkemampuan khusus atau disabilitas, akan memberikan pendidikan dan pelatihan untuk para penyandang disabilitas yang kurang mampu. Dengan begitu, hak pendidikan anak peyandang disabilitas tidak terabaikan. Selain itu dengan pelatihan keterampilan kepada penyandang disabilitas, diharapkan akan bisa menjadi bekal mereka hidup di tengah masyarakat secara mandiri.

Deka Kurniawan, Ketua Yayasan Cahaya Keluarga Fitrah m mengapresiasi atas dukungan dari berbagai pihak terutama PT Danareksa (Persero) dan anak perusahaan yang telah mempercayakan program bantuan tersebut. Dia berharap kegiatan ini ke depannya akan terus berlanjut dan akan terus bersinergi kedepannya.

Corporate Secretary PT Danareksa (Persero), Putu Dewika mengatakan event ini merupakan bentuk komitmen manajemen Danareksa di masa pandemi untuk memberikan akses pendidikan bagi semua kalangan termasuk untuk penyandang disabilitas yang terkadang terabaikan di masyarakat, Adapun kedepannya program beasiswa dan pelatihan ini diharapkan dapat membantu mencetak bibit bangsa yang unggul dari berbagai kalangan serta dapat menghasilkan tenaga kerja baru serta memberikan kemandirian secara ekonomi bagi para penyandang disabilitas. (pr)

Labels: CSR

Thanks for reading Bantuan Danareksa untuk Penyandang Disabilitas Terdampak Pandemi. Please share...!

Back To Top