Fujitsu Indonesia Bidik Profesional Bisnis Lewat Lifebook U9311

Lifebook U9311. (Foto: Dok. Fujitsu)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Fujitsu memperkenalkan Lifebook U9311 yang dirancang untuk kalangan profesional bisnis. Perangkat ini diklaim sebagai notebook bisnis ultraportabel dan berfitur lengkap ada di pasaran saat ini, untuk mendukung inisiatif transformasi gaya kerja.

Presiden Direktur Fujitsu Indonesia, Odi Susilo Handoko mengatakan, Lifebook U9311 dengan ketebalan 15,5 mm dan berat mulai 756 gram dapat dengan mudah dipegang dengan satu tangan. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-1165G7 generasi ke-11, yang dirancang khusus untuk laptop tipis dan ringan guna mempercepat tugas bisnis yang menuntut untuk kinerja yang cepat dan responsif. "Fujitsu melihat kebutuhan dari profesional bisnis yang sekarang ini lebih dinamis secara mobilitas. Kebutuhan inilah yang direspon oleh Fujitsu. Seperti kita tahu dengan kondisi ini membutuhkan perangkat yang lebih simple dan mudah dibawa dengan mobilitas yang tinggi. Tentu dengan bobotnya yang ringan, namun performa yang tetap stabil akan memudahkan penggunanya," kata Odi Susilo Handoko, Senin (23/8/2021).

Odi menjelaskan, Lifebook U9311 yang tersedia dalam warna merah dan hitam matte, dirancang dengan bezel ultra-tipis yang menampilkan screen to body ratio 84,1%, dilengkapi dengan kamera yang dilindungi rana ultra-kecil. Selain ultra-portabel, notebook ini juga sangat aman, menampilkan sistem otentikasi biometrik canggih PalmSecure Fujitsu yang dapat digunakan pengguna untuk masuk ke Windows dengan cara tanpa kontak sentuh, verifikasi identitas yang mudah dan bebas kata sandi higienis, karena tidak diperlukan kontak. Terlepas dari profilnya yang ramping, Lifebook U9311 menawarkan pilihan konektivitas terbaik di kelasnya, mulai dari konektor LAN, HDMI, USB-A, dan Thunderbolt 4 ukuran penuh untuk pengisian daya dan transfer file yang cepat.

"Notebook ini dilengkapi dengan runtime baterai yang lama untuk memastikan produktivitas sepanjang hari, dan WLAN tertanam yang mendukung Wi-Fi 6," tambah Odi.

Odi menambahkan, setiap notebook Fujitsu memberikan keandalan tertinggi dan mengejar keunggulan dalam desain dan pengalaman penggunaan. "Tetap setia pada warisan Jepangnya, setiap detail desain diartikulasikan dengan hati-hati untuk menciptakan produk terbaik dan berkualitas melalui rekayasa yang tepat, inovasi mutakhir dan jaminan kualitas," pungkasnya. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Fujitsu Indonesia Bidik Profesional Bisnis Lewat Lifebook U9311. Please share...!

Back To Top