Genjot Pemasaran, Vasaka Nine Gandeng Dua Agen Properti

Apartemen Vasaka Nines yang dikembangkan PT Waskita Karya Realty, menjalin kerja sama dengan dua agen properti, Century Indonesia dan Starhome, di Serpong, Rabu, 4 Juli 2021



SERPONG (IndonesiaTerkini.com)- Apartemen Vasaka Nines yang dikembangkan PT Waskita Karya Realty, menjalin kerja sama dengan dua agen properti terpilih, yaitu Century Indonesia dan Starhome. Penandatanganan kerja sama dilakukan secara langsung dan tertutup dengan dihadiri oleh Marketing & Sales Director Waskita Karya Realty Ignatius Joko Herwanto, CEO AKN Group Andy K Natanael, Partner AKN Group Biakto P Adi Putranto, Direktur Century Indonesia Daniel Handojo, dan CEO Starhome Indonesia Andrew Alexander.

Marketing dan Sales Director Waskita Karya Realty Ignatius Joko Herwanto mengatakan, perjanjian kerja sama Vasaka Nines dengan agen-agen properti pilihan merupakan pintu awal terciptanya sinergisitas yang saling menguatkan untuk kebangkitan industri properti pada era pandemi covid-19. “Vasaka Nines bersama kedua agen properti pilihan ini, selalu meyakini properti masih menjadi kebutuhan pokok masyarakat yang harus dipenuhi,” kata Joko, Rabu (4/8/2021).

Joko menjelaskan, dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin canggih, adaptasi dalam melakukan strategi pemasaran juga menjadi kunci kesuksesan. Melalui kolaborasi ini, Vasaka Nines akan semakin menjaga komitmennya dan kualitasnya. “Terlebih, Century Indonesia mempunyai jaringan yang cukup banyak dan tersebar di seluruh kota-kota di Indonesia sampai 200 kantor. Selain itu juga memiliki networking dengan agen-agen lainnya. Starhome juga merupakan komunitas sales properti yang tersebar hampir di seluruh Indonesia,” tandas Joko.

CEO AKN Group Andy K Natanael mengatakan, kerja sama ini adalah strategi untuk memperkuat jaringan tidak hanya di Jabodetabek, melainkan di luar Jabodetabek. "Alasannya, target market Vasaka Nines banyak juga yang berada di luar Jabodetabek dan Serpong," ujar Andy.

Andy menambahkan, untuk kalangan masyarakat yang beraktivitas di kawasan CBD, sebagai kawasan yang memiliki banyak perkantoran dan universitas mempunyai potensi untuk dijadikan target pasar. "Daripada membayar kost, mereka bisa sekalian cicil hunian di Vasaka Nines," pungkasnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Genjot Pemasaran, Vasaka Nine Gandeng Dua Agen Properti. Please share...!

Back To Top