JICT Salurkan 4.200 Paket Bantuan untuk Pasien Isoman di Jakut

Direktur Utama PT JICT, Ade Hartono, secara simbolis menyerahkan bantuan 4.200 paket isoman dan vitamin kepada Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, di Gedung Walikota Jakarta Utara



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)-;PT Jakarta International Container Terminal (JICT) menegaskan komitmen untuk memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Baru-baru ini, JICT menyerahkan bantuan berupa 4.200 paket isoman dan vitamin untuk warga Jakarta Utara. JICT menggandeng mitra mereka yakni Relawan Anak Bangsa dan Hutchison Port Indonesia.

Direktur Utama PT JICT Ade Hartono mengatakan, perseroan selalu menanamkan komitmen untuk saling membantu di masa pandemi. "Bantuan ini bagian dari upaya JICT untuk ikut andil dan peduli terhadap saudara-saudara kami di Jakarta Utara yang sedang berjuang sembuh dari covid-19," ujar Ade dalam keterangan resminya, Minggu (8/8/2021).

Ade menjelaskan, bantuan paket isoman juga akan diserahkan kepada masyarakat binaan JICT dan tenaga alih daya perusahaan yang terdampak pandemi. Program paket isoman ini, merupakan bagian dari rangkaian aktivitas sosial perusahaan yang dilaksanakan selama masa Pandemi. "Selain paket bantuan untuk pasien isoman, JICT juga telah membagikan seribu paket sembako, puluhan parsel kesehatan bagi tenaga kesehatan, dan aktif mendorong vaksinasi massal di wilayah pelabuhan Tanjung Priok," tandas Ade.

Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim menyampaikan apresiasi atas kepedulian yang sudah dilakukan oleh JICT. "Bantuan ini datang di saat yang tepat. Saat ini fokus kami kepada warga yang sedang isoman dan mengajak warga untuk vaksinasi serta taat protokol kesehatan," ujar Ali. (ym)

Labels: CSR

Thanks for reading JICT Salurkan 4.200 Paket Bantuan untuk Pasien Isoman di Jakut. Please share...!

Back To Top