Prudential Catatkan Anggota MDRT Terbanyak di Indonesia

President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch bersama Country Chair MDRT Indonesia, Miliana Marten, di acara media gathering “Prudential Indonesia dalam Keanggotaan MDRT 2021" yang digelar secara virtual, Selasa, 3 Agustus 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), menyumbang 1.940 konsultan finansial yang masuk sebagai anggota Million Dollar Round Table (MDRT) 2021. Pencapaian ini kembali memosisikan Prudential Indonesia di peringkat pertama MDRT Indonesia, meningkatkan posisi perusahaan ke peringkat sembilan di MDRT Global, dan menjadi satu-satunya perusahaan asuransi jiwa Indonesia yang masuk dalam 10 besar.

President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch mengatakan, Prudential Indonesia tercatat menyumbangkan jumlah konsultan finansial terbanyak di MDRT Indonesia selama 5 tahun berturut-turut. Hal ini didorong oleh komitmen untuk mengembangkan profesionalisme konsultan finansial demi memenuhi kebutuhan masyarakat yang kian dinamis. "Tenaga pemasar kami memiliki peran yang lebih dari sekadar memasarkan produk asuransi. Mereka juga berperan sebagai sahabat serta konsultan finansial terpercaya yang siap melayani dan mendampingi setiap tahap kehidupan nasabah,” kata Jeins Reisch, di acara media gathering "Prudential Indonesia dalam Keanggotaan MDRT 2021" yang digelar secara virtual, Selasa, (3/8/2021).

Jens menjelaskan, kenaikan jumlah konsultan finansial MDRT Prudential Indonesia setiap tahun merupakan bukti komitmen perusahaan untuk senantiasa delighting our customers melalui kehadiran konsultan finansial yang profesional. "Komitmen tersebut juga kembali menempatkan kami di posisi pertama MDRT Indonesia dengan 1.940 anggota terdaftar, sekaligus menyumbangkan lebih dari setengah (53%) dari total anggota MDRT di Indonesia,” jelasnya.

Komitmen Prudential Indonesia yang kuat terhadap inklusivitas karyawan dan konsultan finansial juga terlihat dari meningkatnya jumlah konsultan finansial perempuan yang bergabung di keanggotaan MDRT dari tahun ke tahun.

Di 2021, perusahaan mencatat 1.195 konsultan finansial perempuan dalam keanggotaan MDRT, naik dari tahun sebelumnya sebesar 614 konsultan finansial. Hal ini sekaligus mendorong posisi Prudential Indonesia di MDRT Global Female Member dari peringkat 12 tahun lalu ke peringkat 9 tahun ini. Selain itu, Prudential Indonesia juga mencatat peningkatan jumlah first timer di MDRT 2021, yaitu sebanyak 960 konsultan finansial, atau meningkat signifikan hingga 126% dibanding tahun lalu. Hal ini juga menjadi hasil nyata keberhasilan program pengembangan MDRT perusahaan untuk mendorong partisipasi konsultan finansial Prudential Indonesia di MDRT.

Country Chair MDRT Indonesia, Miliana Marten, mengatakan MDRT adalah bentuk apresiasi tertinggi bagi konsultan finansial di bidang keuangan dan asuransi, berdasarkan penilaian yang sangat ketat termasuk kode etik serta fokus pada kepentingan nasabah dan jeli pada kebutuhan proteksi kesehatan dan finansial mereka. Di tengah pandemi, kami justru melihat adanya peningkatan jumlah anggota MDRT baik di tingkat global maupun Indonesia. Untuk MDRT Global, tambah terdapat kenaikan lebih dari 20%, dari sekitar 70.000 anggota di 2020 menjadi sekitar 90.000 anggota tahun ini. Sementara itu, keanggotaan MDRT Indonesia meningkat sekitar 33% dari 2.745 menjadi 3.645 anggota per 8 Juli 2021."Kenaikan ini didorong oleh tumbuhnya kesadaran masyarakat di Indonesia dan dunia akan pentingnya perlindungan asuransi," pungkas Miliana. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Prudential Catatkan Anggota MDRT Terbanyak di Indonesia. Please share...!

Back To Top