PT Jasa Raharja Gelar Vaksinasi Tahap 2 untuk Pengemudi Blue Bird

PT Jasa Raharja melaksanakan vaksinasi tahap kedua untuk pengemudi dan keluarga Blue Bird di pool Kramat Jati, Kamis, 26 Agustus 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Jasa Raharja bekerja sama dengan Biddokkes Polda Metro Jaya melaksanakan vaksinasi kedua untuk pengemudi, dan keluarga Blue Bird, serta masyarakat sekitar, di pool Blue Bird Kramat Jati, Kamis (27/8/2021). Sebelumnya pada 26 Juli dan 27 Juli 2021 juga telah dilaksanakan vaksin yang pertama di PO Blue Bird Kramat Jati sebagai upaya tanggung jawab sosial Jasa Raharja untuk segera bisa meningkatkan vaksinasi kepada masyarakat.

“Sebagai langkah konkret sesuai instruksi Presiden untuk mempercepat vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat, dan sebagai bentuk nyata negara hadir terhadap kondisi masyarakat akibat pandemi saat ini, PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta melaksanakan pemberian vaksin terhadap masyarakat,” ujar Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja, Munadi Herlambang.

Munadi menyatakan vaksin JRKu ini dapat membantu upaya pemerintah dalam mempercepat vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan sinergi dari semua unsur pemerintah ini diharapkan akan mempercepat terwujudnya masyarakat sehat dan tentunya pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju dan menciptakan herd immunity yang semakin baik. “Semoga dengan terlaksananya vaksin yang kedua ini, dapat meningkatkan kekebalan masyarakat dalam menghadapi virus covid. Stay safe and healthy “ tutup Munadi, Jumat (27/8/2021). (ym)

Labels: Kesehatan

Thanks for reading PT Jasa Raharja Gelar Vaksinasi Tahap 2 untuk Pengemudi Blue Bird. Please share...!

Back To Top