Andalan Motor Buka Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3

Andalan Motor Group meresmikan Hyundai City Store di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Andalan Motor Group meresmikan Hyundai City Store di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan. Ini adalah showroom keempat Hyundai yang dibuka Andalan Motor tahun ini. Sebelumnya, Andalan Motor telah membuka tiga showroom, yakni Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung). Andalan Motor akan membuka beberapa cabang lagi tahun ini, karena optimistis dengan prospek Hyundai di Indonesia. Hal ini terjadi seiring rencana Hyundai melepas sejumlah produk yang fokus pada pasar mobil Indonesia.

Managing Director Andalan Motor, Raynaldi Setiawan, menuturkan, tujuan pihaknya membuka Hyundai City Store di PIM 3 adalah ingin mendekatkan produk Hyundai ke konsumen. Sebab, PIM adalah salah satu mal terbesar di kawasan Jakarta Selatan. “Produk Hyundai saat ini sangat menarik, seperti mobil listrik Ioniq EV dan Kona EV. Konsumen dua mobil ini tidak perlu lagi melakukan servis besar dalam melakukan perawatan,” kata Raynaldi dalam acara peresmian Hyundai City Store, Selasa (7/9/2021).

Raynaldi menambahkan, konsep Hyunda City Store sangat unik, karena memberikan pengalaman yang berbeda dibanding showroom lainnya. Di showroom ini, terdapat game experience dan merchandise untuk kolektor penggemar Hyundai. Luas Hyundai City Store sekitar 140 meter persegi (m2), dengan tiga unit displai. Untuk perawatan mobil, akan dilakukan dengan mobile service melalui program Hyundai Kemana Saja. Selanjutnya, Hyundai City Store menggelar program Tokocrypto #1Drive1TKO akan mendapatkan Rp 1 juta berupa Token Crypto dan lucky spin selama pameran berlangsung. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Andalan Motor Buka Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3. Please share...!

Back To Top