Begini Cara Komunitas Wuling Almaz Indonesia Rayakan Hari Jadi Kedua

Aktivitas touring komunitas Wuling Almaz Indonesia



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Komunitas Wuling Almaz Indonesia atau disingkat WALI akan merayakan hari jadi yang kedua pada 19 September 2021 mendatang.

Ketua Umum WALI, Andrian Salim Ngatio atau kerap dipanggil Om Jerry, mengatakan, sejumlah acara pun sudah dipersiapkan untuk memeriahkan anniversary komunitas mobil WALI yang kedua. “Nanti teman-teman akan ada kegiatan di masing-masing chapter sekaligus mereka bisa mempromosikan kekayaan wisata, kuliner dan budaya daerah mereka masing-masing,” ujar Jerry, Selasa (14/9/2021).

Nantinya, lanjut Jerry, para member akan bergaya seperti touring. "Jadi mereka berangkat dari dealer, terus langsung ke tempat wisata atau kuliner. Dan tentunya ada baksos yang menjadi agenda wajib. Jadi kegiatan yang kami lakukan dapat berguna untuk orang lain,” ujar Jerry.

Pandemi covid-19 tentunya banyak mengubah jadwal para komunitas mobil termasuk komunitas WALI. Jerry mengungkapkan sebenarnya mereka ada rencana touring ke Yogyakarta pada bulan sembilan ini. Tetapi lantaran pandemi yang belum berakhir, rencana itu pun ditunda. "Seperti kita ketahui varian delta saat ini sangat cepat menyebar, maka dari itu kita bikin acara di masing-masing chapter saja,” ungkap Jerry.

Secara umum, WALI memiliki 4 agenda dalam setahun yakni pada bulan 3, 6, 9 dan 12. Pada bulan 3 kemarin, WALI melakukan touring dari Jakarta ke Bandung. Lalu pada bulan 6 kemarin, mereka melakukan touring lintas Sumatera ke Bukit tinggi selama 9 hari. Pada bulan September ini rencananya ke Yogyakarta namun dibatalkan dan pada bulan 12 mereka berencana ke Sulawesi. "Kami berharap pada bulan Desember kami bisa melakukan touring ke Sulawesi. Maka dari itu kami melakukan persiapan dari sekarang, mengumpulkan sponsor dan lain-lain,” ujar Jerry.

Saat ini WALI sudah memiliki 28 chapter di seluruh Indonesia dengan total mencapai 2.100 member. "Harapan WALI menjadi komunitas otomotif yang semakin besar, kompak, solid dan bermanfaat bagi para member dan masyarakat Indonesia,” pungkas Jerry. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Begini Cara Komunitas Wuling Almaz Indonesia Rayakan Hari Jadi Kedua. Please share...!

Back To Top