Dukung PJJ, Itel Luncurkan Laptop Able 1

Laptop itel Able 1. (Foto: Istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Merek itel memasuki babak baru dengan meluncurkan produk laptop perdana yang diberi nama Able 1. Laptop ini dluncurkan untuk mendukung program pembelajaran jarak jauh (PJJ) dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdukbudristek). Dengan slogan Enable Your Life dan melalui fitur dan performa yang dapat diandalkan, Able 1 merupakan pilihan tepat bagi siswa tingkat dasar hingga atas dan pekerja karena telah didukung oleh teknologi terkini dan dilengkapi dengan sistem daya tahan yang memenuhi standar.

“Saat ini, kegiatan yang dilakukan secara daring (dalam jaringan) semakin masif dan laptop sudah menjadi salah satu kebutuhan esensial, termasuk di Indonesia. Untuk itu, itel mengadirkan Able 1 yang didesain untuk membantu berbagai aktivitas secara daring dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat luas. Terlebih dari itu, teknologi dan fitur-fitur di dalamnya user friendly atau mudah digunakan sehingga menjadi lebih menarik,” ucap General Manager itel, Wavelet Wu.

Dilengkapi dengan layar 14 inci beresolusi HD dengan rasio screen-to-body sebesar 85%, Able 1 menghadirkan visual yang beragam tanpa membuat mata mudah merasa lelah. Mengadaptasi desain gun-gray dengan berat 1,49 kg dan ketebalan 19,9mm, Able 1 hadir dengan model yang stylish dan menarik. Laptop ini sangat praktis dan tidak terlalu berat untuk dibawa ke mana-mana. Desain dan ukuran tombol yang pas dengan jari-jemari tangan dan telah melalui 50 juta kali tes penekanan akan memberikan pengalaman mengetik yang menyenangkan bagi penggunanya.

Menghadirkan performa tanpa batas, Able 1 didukung oleh prosesor Intel Celeron N3350 dengan kecepatan dan kinerja yang memuaskan untuk mendukung kreativitas dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan piranti teknologi terkini di era yang serbacepat. Prosesor tersebut dipadankan dengan RAM tipe LPDDR4 sebesar 4GB serta penyimpanan hard disk 1TB. Able 1 dilengkapi dengan kipas yang berfungsi sebagai sistem pendingin yang sangat efisien. Able 1 dikhususkan untuk pelajar, pengajar, mahasiswa dan juga profesional muda yang membutuhkan laptop dengan baterai tahan lama dan konektivitas yang lengkap. Able 1 memiliki daya baterai berkapasitas 3,000 mAh yang mampu bertahan dalam kurun waktu 6 jam dalam pemakaian normal.

Multi konektivitas Able 1 mencakup dua USB 3.0 port, satu HDMI port, headphone jack, dan Ethernet port RJ45. Able 1 juga dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home. Layanan garansi diberikan oleh itel selama satu tahun untuk mesin, enam bulan untuk adaptor dan tiga bulan untuk hard drive. Masa garansi berlaku setelah tanggal pembelian. Kini itel laptop Able 1 dapat segera dimiliki. Penjualan dilakukan secara eksklusif di JD.ID mulai dari tanggal 4 September 2021. Laptop Able 1 dibanderol Rp 4.749.000. Harga early bird Rp 4.299.000 tersedia hingga tanggal 8 September 2021. Setiap pembelian akan mendapatkan hadiah berupa mouse selama persediaan masih ada. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Dukung PJJ, Itel Luncurkan Laptop Able 1. Please share...!

Back To Top