HarPropNas Dorong Pemulihan Sektor Properti

Kiri ke kanan Marcom Manager 99 Group Elisabeth Cornelia, CEO 99 Group Indonesia Chong Ming Hwee, VP of Marketing Bharat Buxani saat press conference HarPropNas Festival 2021 Selasa 7 September 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Hari Properti Nasional (HarPropNas) Festival 2021, pameran properti virtual yang digelar 99 Group, akan menjadi momentum sektor perumahan dan hunian di Indonesia.

"Diharapkan dengan acara ini dapat mendorong pemulihan seluruh bisnis yang masuk dalam sektor properti," kata CEO 99 Group Indonesia Chong Ming Hwee dalam konferensi pers HarPropNas) Festival 2021 secara virtual Selasa (7/9/2021).

Dengan mengusung konsep festival, HarPropNas 2021 yang digelar 9-10 September menargetkan konsumen yang beragam mulai pencari hunian pertama hingga investor properti untuk kebutuhan investasi. Sekitar 26 pengembang properti hadir dari sejumlah nama besar seperti Sinarmas Land, Alam Sutera, Agung Podomoro Group, hingga SouthCity. “Harpropnas Festival 2021 ini jadi bukti komitmen kami untuk terus memberikan inovasi untuk industri properti di Tanah Air," kata dia.

Sementara Hari Properti Nasional resmi menjadi hak cipta milik 99 Group, induk platform properti 99.co, Rumah123.com, iProperty.com.sg, dan Singapore Real Estate Exchange (SRX). Setelah sebelumnya dilaksanakan pada 2018 dan 2019, HarPropNas 2021 merupakan edisi ketiga. Pada acara ini juga digelar lelang istimewa bertajuk HEBRING (Heboh Harga Miring) menawarkan produk alat rumah tangga penunjang hunian seperti kursi, lemari, dan meja dengan harga terjangkau. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading HarPropNas Dorong Pemulihan Sektor Properti. Please share...!

Back To Top