HUT ke-22, Kidz Station Donasi 5.000 Mainan

Toko mainan anak, perlengkapan, pakaian dan alat tulis, Kidz Station, merayakan ulang tahunnya ke-22 yang jatuh pada 27 September 2021mendatang. Melalui perjalanannya selama dua dekade ini, Kidz Station akan mendistribusikan sebanyak 5000 mainan kepada anak-anak yang membutuhkan



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Kidz Station, toko mainan anak, perlengkapan, pakaian dan alat tulis yang paling dicintai di Indonesia, merayakan ulang tahunnya ke-22 (27 September 2021) dengan tema “Never Ending Fun”. Selama dua dekade terakhir, Kidz Station yang merupakan brand dari PT. MAP Aktif Adiperkasa telah menciptakan tokonya menjadi tujuan belanja yang unik dan juga menyebarkan kegembiraan kepada jutaan anak dan orang tua. Tema ulang tahun ini tidak hanya bertujuan untuk membangkitkan kenangan nostalgia Kidz Station, tetapi juga untuk meningkatkan pengalaman toko khusus anak terbaik melalui penawaran produk unik kepada pelanggannya. Mengangkat tagline Never Ending Fun sebagai tema, Kidz Station kerap terus menemani anak Indonesia dalam berkreasi dan menstimulasi keterampilan lainnya melalui mainan. Melalui perjalanannya ke-22 tahun, ini adalah perjalanan yang panjang untuk Kidz Station menemani setiap momen kegembiraan dan meninggalkan memori berkesan untuk keluarga Indonesia.

Yoke Latif, Senior General Manager Kidz Station dari PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk mengatakan, hadirnya Kidz Station sampai saat ini adalah berkat seluruh masyarakat, terutama anak-anak Indonesia yang telah menjadikan kami sebagai happy place mereka saat bersama keluarga. Kidz Station memberikan pengalaman bermain yang tak terhingga, tidak hanya untuk anak kecil tetapi juga untuk para orang tua. "Melalui berbagai banyak pilihan produk untuk anak termasuk mainan dan kebutuhan sekolah, Kidz Station adalah tempat yang tepat untuk anak-anak mengasah semua keahliannya termasuk juga kreativitas tanpa batas dan juga bakatnya. Walaupun selama pandemi Kidz Station tidak merayakan ulang tahun secara langsung, kami sangat senang tahun ini dapat kembali merayakan bersama anak-anak di seluruh Indonesia melalui donasi mainan yang kami lakukan. Perayaan tahun ini adalah bentuk terima kasih kami kepada seluruh pihak yang telah mengambil peran dalam kesuksesan Kidz Station dalam memberikan pengalaman Never Ending Fun sampai saat ini," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/9/2021).

Sebagai bentuk komitmen untuk terus menjadi tempat kebahagiaan anak-anak, Kidz Station akan mendistribusikan sebanyak 5000 mainan kepada anak-anak yang membutuhkan melalui beberapa pihak yang berfokus kepada kesejahteraan anak-anak seperti yayasan, non-profit organization, institusi pendidikan, dan rumah sakit di seluruh Indonesia. Tahun ini, perayaan ulang tahun Kidz Station ditujukan untuk mengapresiasi seluruh masyarakat, terutama anak-anak, yang telah berkontribusi positif di lingkungan sekitar. Untuk itu, sebagai wujud bangga terhadap anak-anak Indonesia, Kidz Station akan menyebarkan kebahagiaan kepada anak-anak melalui donasi mainan.

Selama 22 tahun, Kidz station telah hadir di Indonesia menjadi tempat anak-anak bersama keluarga untuk berkumpul dengan menghadirkan berbagai jenis mainan pilihan dari seluruh dunia. Kegiatan ini dilakukan tidak hanya untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak, tetapi juga untuk meringankan situasi sulit yang dirasakan oleh masyarakat. Kidz Station ingin mengambil peran untuk dapat kembali menjadi penghibur untuk seluruh masyarakat, terutama anak-anak Indonesia di situasi pandemi yang belum usai.

Perayaan ulang tahun Kidz Station dimulai minggu ini dengan memberikan diskon khusus untuk produk terbatas dari LEGO, Nerf, PlayDoh, Baby Alive, Disney Princess, LOL, NaNaNa, Dickie, Siku, Caterpillar, FAO, Discovery, Marvel, Transformers, Gundam, Smiggle, Carter’s, VTech, LeapFrog dan lainnya. Dapatkan promo diskon hingga 70%  di seluruh gerai Kidz Station dan melalui pembelanjaan online di kidzstation.asia. (dri)

Back To Top