Kawan Lama Group Buka Toko Pertamanya di Sukabumi

kawan lama group membuka toko Ace, Informa dan Chatime pertamanya di Sukabumi, Jawa Barat



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Meski pandemi Covid-19 belum berlalu, tak menghalangi langkah Kawan Lama Group untuk ekspansi. Baru-baru ini perusahaan tersebut membuka toko Ace, Informa dan Chatime pertamanya di Sukabumi, Jawa Barat. Toko pertama tersebut terletak di Jalan RA Kosasih KM 2. Sukabumi dipilih karena memiliki potensi yang cukup baik. Hal tersebut terlihat dari pertumbuhan daya beli masyarakat di kota Sukabumi. Menukil data Badan Pusat Statistik (BPS) Sukabumi di awal tahun 2021, kebutuhan rumah dan fasilitas rumah tangga menjadi kebutuhan non-pangan yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Selain itu, persentase pengeluaran per kapita untuk kebutuhan rumah tangga pun menunjukan peningkatan yang positif dalam 2 tahun terakhir yakni di tahun 2019 hingga 2020 lalu. 

Beatrice Susanto selaku Senior Corporate Communications and Sustainabilty Manager Kawan Lama Group menjelaskan bahwa di masa pandemi ini, Kawan Lama Group tetap melebarkan sayap bisnisnya. “Kami bukan hanya menyediakan produk kebutuhan rumah tangga, tetapi juga mengajak masyarakat untuk hidup lebih bersih dan sehat melalui produk-produk kesehatan yang menunjang aktivitas sehari-hari,” kata dia.

Beatrice menambahkan, Kawan Lama Group memang berkomitmen untuk melakukan ekspansi di berbagai kota di Indonesia. Dengan penambahan toko baru tersebut, saat ini Ace memiliki total 213 toko, Informa memiliki total 104 toko, dan Chatime memiliki total 389 gerai di lebih dari 50 kota di Indonesia. “Melalui pembukaan toko ini, kami juga berkesempatan untuk membuka peluang bekerja di Kota Sukabumi," tutupnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Kawan Lama Group Buka Toko Pertamanya di Sukabumi. Please share...!

Back To Top