Kobe Boga Perkuat Pasar 16 Negara Lewat Produk Baru

PT Kobe Boga Utama berinovasi mengeluarkan produk baru untuk dipasarkan ke berbagai negara



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Kobe Boga Utama, perusahaan di industri makanan seperti saus dan mi, memperkuat pasar di 16 negara tujuan ekspornya dengan berbagai produk baru.

Produk kami sudah hadir di Brunei Darussalam, Belanda, Australia, Norwegia, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Tiongkok, Amerika dan negara lainnya," kata Presiden Direktur PT Kobe Boga Utama, Dipa Utomo dalam keterangan tertulisnya Kamis (23/9/2021).

Dalam rangka ekspansi dan memperkuat pasar ekspor, perusahaan mengeluarkan produk terbaru Mi BonCabe level 30 rasa ramen pedas. Produk ini merupakan perpaduan mi kenyal, bumbu likuid, dan koya pedas khas BonCabe. Produk Mi BonCabe ini bentuk komitmen perusahaan berinovasi dan menyajikan produk-produk berkualitas. Sebagai salah satu rangkaian kegiatan launching, BonCabe menggelar acara “Ngeramen BonCabe” yang turut dimeriahkan komika dan Live Ngeramen bareng serentak seluruh peserta secara virtual.

BonCabe menjadi salah satu kategori produk dari PT Kobe Boga Utama yang lahir di tahun 2012. BonCabe mengawali keeksisannya menjadi pioneer sambal tabur pertama di Indonesia dengan meluncurkan BonCabe level 10 rasa original. Tak hanya sambal tabur, BonCabe juga menghadirkan produk kategori lain pada April 2020 yaitu Mi BonCabe level 15 rasa Mie Goreng. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Kobe Boga Perkuat Pasar 16 Negara Lewat Produk Baru. Please share...!

Back To Top