Piaggio Gandeng Smart Perluas Pasar Skuter di Jatim

Pembukaan Diler Premium Motoplex Piaggio di Surabaya, Senin, 20 September 2021



SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- PT Piaggio Indonesia (Piaggio) berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi (Smart) resmi membuka diler premium di Surabaya untuk mengembangkan potensi pasar skuter di Jawa Timur. Peminat skuter yang terus tumbuh di Surabaya dan kota-kota lain di Jawa Timur tentu menjadi target dari pengembangan tersebut.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, sejalan dengan bisnis Piaggio, kota Surabaya memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi pusat gaya hidup masa kini. Untuk mengoptimalkan potensi besar tersebut, Piaggio bersama Smart menghadirkan Diler Premium Motoplex 4 Brand yang menyediakan rangkaian produk Piaggio Group yang ada di pasar seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dalam satu atap. Konsep Motoplex mengadopsi desain Italia dengan suasana premium yang tampak dari penataan lounge yang mewah dan nyaman, tampilan produk yang menarik, workshop yang canggih. Selain tampilan gerai ritel yang unik dan menarik untuk disebarkan melalui konten inspiratif dan interaktif pada media sosial sebagai tempat hangout kalangan milenial.

“Piaggio fokus menyediakan kebutuhan, keinginan, dan aspirasi konsumen melalui berbagai brand, produk dan tentu saja, diler yang mudah dijangkau. Hal tersebut yang membuat kami dikenal sebagai brand yang memberikan pengalaman premium otentik yang dapat kami persembahkan kepada konsumen,” kata Marco, Senin (20/9/2021).

Direktur PT Smart Mulia Abadi Yongki Sutanto, mengatakan, pihaknya selalu bersemangat dengan kemungkinan untuk memperluas kemitraannya bersama Piaggio untuk lebih menangkap potensi pasar yang kuat di Jawa Timur. “Diler Motoplex ini akan menjadi diler ketiga yang menghadirkan 4 brand, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dalam satu atap yang belum pernah ditemui sebelumnya di wilayah Jawa Timur. Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya kami dalam menghadirkan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik yang berada di lokasi strategis yang menyediakan akses mudah bagi seluruh konsumen kami sebelumnya, saat ini, dan di masa yang akan datang,” papar Yongki. (pr)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Piaggio Gandeng Smart Perluas Pasar Skuter di Jatim. Please share...!

Back To Top