Ramaikan Pasar Mobil Bekas, MPMX Luncurkan Platform OtoDeals

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), melalui anak usahanya yang berfokus pada pengembangan produk digital yaitu PT Armada Maha Karya, mengumumkan peluncuran platform penjualan mobil bekas OtoDeals, Rabu, 22 September 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) melalui anak usahanya, PT Armada Maha Karya yang berfokus pada pengembangan produk digital, meluncurkan platform penjualan mobil bekas OtoDeals.

Group COO MPMX, Ivan Hindarko mengatakan, walaupun hadir di tengah masa pandemi covid-19, OtoDeals diyakini memiliki peluang yang baik dan bisa turut meramaikan pasar mobil bekas yang masih sangat diminati dan diyakini akan terus berkembang. "Saat ini, sebagian besar peminat mobil juga cenderung mempertimbangkan nilai investment value dan kondisi finansialnya, sehingga lebih memilih membeli mobil bekas namun tentunya yang berkualitas dan terjamin kondisinya," ujar Ivan Hindarko dalam acara virtual launching OtoDeals, Rabu (22/9/2021).

Ivan mengatakan, kehadiran OtoDeals sebagai inisiatif bisnis digital baru MPMX sekaligus memperkuat eksistensi perseroan di industri otomotif dan transportasi. Terlebih, MPMX tidak pernah berhenti untuk melihat berbagai peluang dan melakukan langkah-langkah adaptif juga inovatif dalam mengembangkan bisnis ke arah digital, sebagai upaya agar terus mampu berkompetisi di masa depan. "Selain itu, kami juga memahami bahwa market saat ini telah merambah ke generasi yang lebih muda, lebih tech savvy, dan mengutamakan kemudahan dalam memperoleh barang dan jasa yang dibutuhkan,” tandasnya.

Senior Manager Marketing MPMX-OtoDeals, Nurfadilah menambahkan, berdasarkan informasi dari Gaikindo, rasio kepemilikan mobil di Indonesia saat ini masih terbilang rendah ketimbang sejumlah negara di Asia Tenggara, yaitu hanya mencapai 99 unit per 1.000 penduduk. "Kehadiran OtoDeals tentunya dapat membantu dan memberikan akses bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan mobil yang sesuai dengan budget dan kebutuhan, namun tetap berkualitas,” jelasnya.

Menurut Nurfadilah, OtoDeals tidak saja memberikan kemudahan dalam kepemilikan mobil bekas yang memungkinkan calon pembeli untuk mencari mobil idamannya kapanpun dan dimanapun. "Konsumen juga akan merasakan pengalaman membeli mobil bekas yang berbeda dengan sentuhan personal melalui fitur-fitur pintar unggulan kami di OtoDeals," pungkasnya. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Ramaikan Pasar Mobil Bekas, MPMX Luncurkan Platform OtoDeals. Please share...!

Back To Top