Sariayu Marta Tilaar Jadi Official Makeup Support PON Papua

Martha Tilaar grup kini ikut berperan serta menyukseskan penyelenggaraan pesta olahraga terbesar di Indonesia dengan mendukung kegiatan seni budaya, fashion, kecantikan dan olahraga di PON Papua



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Ajang pesta olahraga nasional bertajuk Pekan Olahraga Nasional (PON Papua) XX yang berlangsung di Papua saat ini tengah berlangsung. Martha Tilaar grup kini ikut berperan serta menyukseskan penyelenggaraan pesta olahraga terbesar di Indonesia dengan mendukung kegiatan seni budaya, fashion, kecantikan dan olahraga yang diselenggarakan selama perhelatan olahraga di ujung timur Indonesia itu.

Sariayu Martha Tilaar menyiapkan produk-produk berkualitas untuk mendukung 1.000 performer yang akan tampil di upacara pembukaan maupun penutupan di Stadion Lukas Enembe, Jayapura. Tak hanya itu saja, expert trainer dari Sariayu turut mendampingi proses rias wajah dan tubuh yang dilakukan para penampil. Riasan wajah dikombinasikan dengan body painting yang kreatif dan ekspresif akan terlihat memukau dengan paduan warna dari Sariayu, sehingga mampu memancarkan keindahan dan pesona budaya Papua.

"Keterlibatan Sariayu pada PON XX Papua ini merupakan wujud nyata bahwa Sariayu Martha Tilaar selalu konsisten mengangkat kearifan budaya lokal yang menjadi identitas jati diri bangsa dalam semua perhelatan termasuk ajang olahraga," ungkap Direktur utama PT Martina Berto Tbk, Bryan Tilaar, Rabu (29/9/2021).

CEO Martha Tilaar, Kilala Tilaar juga menegaskan keterlibatan perusahaannya dalam perhelatan PON X Papua ini juga sebagai bentuk dukungan dan kepercayaan pemerintah dalam mendukung perhelatan-perhelatan besar di Indonesia agar terlihat menarik. "Kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepada kami untuk mendukung perhelatan nasional PON Papua ini merupakan kehormatan yang sungguh luar biasa," tutur Kilala.

Pihaknya juga bersyukur Sariayu Martha Tilaar mampu mengambil peran dalam beberapa perhelatan besar di Indonesia seperti PON XX Papua dan juga Asian Games dan Asian Para Games 2018 lalu. "Kami bersyukur sekali sebelumnya pernah terlibat dalam Asian Games dan Asian Para Games 2018 sehingga pengalaman dan pembelajaran dari kedua event besar itu bisa bermanfaat dan bisa kami terapkan pada ajang PON Papua ini sehingga harapannya kami bisa memberikan dukunganyang terbaik bagi para performer dan bagi PON XX ini. Kami bangga menjadi bagian sejarah di tanah Papua, Torang Bisa!," tandasnya. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Sariayu Marta Tilaar Jadi Official Makeup Support PON Papua. Please share...!

Back To Top